Share

Siap Bawa Manchester United Bangkit, Fred Punya Ambisi Besar pada 2022-2023

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 45 2636589 siap-bawa-manchester-united-bangkit-fred-punya-ambisi-besar-pada-2022-2023-QTV7JQJXvR.jpg Fred optimis tatap musim baru bersama Manchester United. (Foto: Instagram/@fred08oficial)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Frederico Rodrigues Santos atau yang akrab disapa Fred, menatap optimis musim 2022-2023. Siap membawa Man United bangkit dari keterpurukan musim lalu, Fred pun punya ambisi besar yang siap diwujudkan musim depan.

Pada musim lalu, Manchester United mengalami kondisi yang cukup pahit. Sebab, mereka hanya bertengger di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022 dengan 58 poin dari 38 laga.

Fred

Dilansir dari Goal International, Selasa (27/7/2022), Fred optimistis tim berjuluk The Red Devils itu bisa bangkit. Lantaran, berbagai evaluasi dan persiapan terus dilakukan.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Isyaratkan Hengkang dari Manchester United, Benarkah?

“Saya percaya semangat tim semakin kuat. Kami bekerja keras pramusim ini sehingga kami bisa terbang ketika liga dimulai, itu prioritasnya," ucap Fred.

BACA JUGA: Real Madrid Ogah Terima Cristiano Ronaldo Lagi, Ini Penyebabnya!

Fred mengatakan kerja keras timnya pasti akan berbuah manis pada musim 2022-2023. Hal itu bisa tercapai jika timnya konsistensi dalam setiap laga yang akan dimainkan.

"Kami sedang membangun sesuatu yang hebat di sini. Saya harap semuanya berhasil sepanjang musim," ucapnya

Fred mengatakan banyak pemain baru yang datang pasti akan menambah kekuatan tim. Oleh karena itu, dirinya percaya setiap pemain akan memberikan kontribusi terbaik.

Fred

“Tentu saja, ada banyak kualitas dengan para pemain muda, mereka juga membuat manajer terkesan. Mereka hebat dalam latihan dan pertandingan selama pra-musim ini," katanya.

"Saya harap mereka dapat membantu kami, para pemain yang lebih tua juga ingin membantu mereka beradaptasi dengan tim. Semoga mereka bisa melakukan hal-hal hebat bersama kami di masa depan," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini