Share

Curhat soal Kerasnya Latihan Erik Ten Hag, Diogo Dalot Akui Tak Masalah demi Kebaikan Manchester United

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 45 2636192 curhat-soal-kerasnya-latihan-erik-ten-hag-diogo-dalot-akui-tak-masalah-demi-kebaikan-manchester-united-7scNBhV8P5.JPG Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Pemain Manchester United, Diogo Dalot curhat betapa kerasnya Erik Ten Hag dalam melatih Setan Merah. Namun, ia mengaku senang dengan hal tersebut karena dengan displin ketat yang diterapkan Ten Hag, ia yakin Man United bisa menjadi tim yang lebih baik.

Seperti diketahui, Ten Hag telah menerapkan aturan yang ketat untuk anak asuhnya. Di antaranya dengan melarang Skuad Setan Merah minum air keras dan masih banyak lagi.

Menanggapi hal itu, Diogo Dalot yakin Man United perlu memathi Erik ten Hag jika mereka ingin bangkit ke performa terbaik musim ini. Terbukti, Man United menyelesaikan tur pramusim tak terkalahkan di Asia dan Australia di bawah Ten Hag.

Diogo Dalot

Mengenai metode yang diterapkan Ten Hag, Dalot menyebut pemain Man United harus siap menerimanya. Pasalnya, itu demi kemajuan tim di musim ini dan ke depannya.

"Ini disiplin. Kami harus siap untuk itu, untuk siap mendengar hal-hal yang mungkin tidak ingin kami dengar, semuanya demi kebaikan tim dan itu yang paling penting," papar Dalot, dilansir dari Goal Internasional, Selasa (26/7/2022).

“Saya merasa bahwa kami memulai dari awal, manajer baru, hal-hal baru, energi baru, pemain baru masuk dan kami juga tak sabar untuk bermain dengan mereka. Kami perlu membangun tim, staf, klub, semua orang bersama-sama dan maju," sambungnya.

Sementara itu, saat pertandingan tur pra-musim terakhir melawan Aston Villa, Man United dipaksa Imbang 2-2. Namun, Dalot menginginkan hasil itu dijadikan sebagai pelajaran ke depannya.

“Kami seharusnya memasuki babak kedua sedikit lebih hidup. Jelas kami menang 2-0 tetapi kami harus menjaga tempo, menjaga bola, kami tidak ingin kebobolan begitu banyak serangan balik. adalah sesuatu untuk dipelajari untuk masa depan. Kami akan menganalisis permainan dengan pasti dan mengambil pelajarannya," cetus Dalot.

Erik Ten Hag

“Kami harus proaktif, bukan hanya full-back, tapi semuanya. Baca permainannya, selalu waspada. Secara mental kami harus terhubung sepanjang waktu dan mudah-mudahan kami bisa sedikit meningkat juga dan pergi ke musim ini," tambahnya.

Sejauh ini Ten Hag berhasil memberikan hasil positif untuk permainan Man United. Dari empat laga yang sudah dijalani Man United di tur pramusim, mereka sanggup menang di tiga pertandingan dan satu berakhir imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini