Share

Erik Ten Hag Sebut Manchester United Butuh Penyerang Baru, Tanda Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Old Trafford?

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634559 erik-ten-hag-sebut-manchester-united-butuh-penyerang-baru-tanda-cristiano-ronaldo-resmi-tinggalkan-old-trafford-Nw76LvlJ9M.jpg Cristiano Ronaldo segera tinggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

PELATIH Manchester United, Erik Ten Hag, menyebut timnya membutuhkan penyerang baru. Apakah ini pertanda Erik Ten Hag sudah rela Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022?

masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih mengambang hingga saat ini. Hal itu setelah Cristiano Ronaldo tidak mengikuti tur pramusim Setan Merah di Thailand dan Australia. Karena itu, Ten Hag tak mau terpaku dengan terus menunggu Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan winger Ajax Amsterdam, Antony dos Santos. Namun, kelanjutan transfer Antony hingga saat ini belum ada kejelasan. Bahkan pemain asal Brasil itu justru dihubung-hubungkan dengan Liverpool.

Karena itu, Ten Hag mengatakan sangat penting bagi Manchester United untuk merekrut penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup. Hal itu perlu dilakukan jika Manchester United ingin tampil ganas dan menyabet berbagai gelar juara musim depan.

“Saya pikir sangat penting (mendatangkan penyerang anyar) jika Manchester United ingin sukses (memenangkan kompetisi). Musim depan bakal sangat panjang," ungkap Ten Hag, dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/7/2022).

"Itulah alasannya. Kami membutuhkan lebih banyak opsi dalam penyerang. Tapi, kita juga masih punya waktu untuk mendatangkan penyerang baru," tambah pelatih berkepala plontos ini.

Sejauh ini, Manchester United mengandalkan Anthony Martial sebagai penyerang tengah di turnamen pramusim. Dari tiga pertandingan di tur pramusim, Manchester United tampil produktif dengan koleksi 11 gol!

Manchester United

Cristiano Ronaldo sendiri belum kunjung gabung bersama skuad Manchester United. Hal itu membuat Erik Ten Hag naik pitam.

“Saya lebih suka fokus pada itu dan mengembangkannya. Saya tidak bisa menunggu dia (Ronaldo) masuk, maka kami akan mengandalkan yang lain," tegas mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini