Share

Barcelona Punya Robert Lewandowski, Joan Laporta Langsung Sesumbar

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 22 Juli 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 46 2633674 barcelona-punya-robert-lewandowski-joan-laporta-langsung-sesumbar-GXw0CkFMNB.jpg Joan Laporta yakin Barcelona bakal bangkit bersama Robert Lewandowski (Foto: Twitter/@lewy_official)

BARCELONA Barcelona mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022. Presiden Barcelona, Joan Laporta, langsung sesumbar.

Lewandowski memang bukan pemain sembarangan. Penyerang berumur 34 tahun itu bisa dibilang rekrutan terbesar Barcelona pada musim panas 2022.

Robert Lewandowski (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Sebab, Laporta pun berharap Lewandowski bisa membawa Barcelona kembali ke puncak. Laporta pun berterima kasih kepada Lewandowski atas kehendak kuatnya untuk bergabung ke Barcelona.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Robert (Lewandowski). Pria ini telah melakukan upaya yang luar biasa, kami bangga Anda ingin datang ke sini dan bermain untuk kami,” kata Laporta, dikutip dari Football Espana, Jumat (22/7/2022).

Laporta pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang bekerja untuk transfer Lewandowski. Dia menegaskan, Barcelona akan berusaha memperkuat tim sesuai kemampuan klub.

“Kami mencoba membuat tim yang makin kompetitif, kami berkembang dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh departemen sepakbola, yang dipimpin oleh Mateu Alemany dan Jordi Cruyff dan Wakil Presiden Olahraga Rafa Yuste, atas penandatanganan ini yang memiliki dampak global,” lanjutnya.

Robert Lewandowski (Foto: Laman resmi Barcelona)

“Kami memulihkan bobot spesifik yang dimiliki Barcelona dan memposisikan Barcelona di dunia lagi. Kami akan terus membangun tim yang kompetitif sejauh kemampuan kami memungkinkan,” tutur Laporta.

Setelah mendapatkan Lewandowski, Barcelona fokus untuk mempertebal pertahanan. Sejauh ini, Barcelona sudah membeli bek tengah anyar, yaitu Andreas Christensen dari Chelsea. Akan tetapi, Barcelona belum puas dan masih ingin membeli pemain bertahan lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini