Share

Gabung Barcelona, Ini Tujuan Utama Franck Kessie

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 46 2624648 gabung-barcelona-ini-tujuan-utama-franck-kessie-dEcKUjmMCK.jpg Franck Kessie resmi gabung Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA – Franck Kessie resmi gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Dia bergabung secara gratis dari AC Milan. Kessie dikontrak Barcelona hingga 30 Juni 2026.

Setelah resmi gabung Barcelona, Kessie pun mengungkapkan tujuan utamanya. Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan, ingin mendapatkan banyak trofi bersama tim asuhan Xavi Hernandez tersebut. 

Franck Kessie (Foto: Reuters)

"Semua orang bermimpi memenangkan banyak trofi. Kami bermain untuk itu," ungkap Kessie, dilansir dari Marca, Rabu (6/7/2022).

Kessie pun akan mempercayai Xavi soal posisinya bermain. Pelatih asal Spanyol itu diyakini memiliki pengetahuan yang lebih baik untuk memaksimalkan kualitas Kessie.

"Pelatih yang akan menentukan di posisi mana saya akan bermain. Dia pasti tau tampa saya bisa menunjukkan kemampuan terbaikku di lapangan," sambungnya

Selain itu, Kessie juga menegaskan, bahwa dirinya siap untuk terus bekerja keras. Dia akan bekerja keras untuk tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Franck Kessie (Foto: Reuters)

"Saya adalah pemain yang bekerja keras dari hari ke hari untuk memenangkan banyak hal," tutur Kessie.

Selain Kessie, Barcelona juga resmi mendatangkan Andreas Christensen. Seperti Kessie, Christensen didatangkan secara gratis dari Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini