Share

Tiba di Manchester United, Tyrell Malacia Segera Jalani Tes Medis

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 45 2623375 tiba-di-manchester-united-tyrell-malacia-segera-jalani-tes-medis-4UI2fj9aMW.jpg Tyrell Malacia sedang menjalani tes medis di Manchester United (Foto: Instagram/@tyrellmalacia)

BEK muda Feyenoord, Tyrell Malacia dilaporkan tengah berada di Carington, pada Senin (4/7/2022). Dilansir dari 90 Min pada Senin (4/7/2022), pemain berpaspor Belanda itu diketahui segera melakukan tes medis dan kian dekat bergabung dengan Manchester United.

Sekadar informasi, pemain 22 tahun itu sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Olympique Lyon, namun urung terjadi. Di sisi lain, di bursa transfer musim panas 2022, Manchester United bergerak cepat untuk mendatangkan Tyrell Malacia ke Old Trafford.

Tyrell Malacia

Akhirnya, tawaran senilai 15 juta euro atau sekira Rp188 miliar plus kesepakatan tambahan lain, dilaporkan telah diterima oleh Feyenoord. Tyrell Malacia pun sekarang berada di Manchester.

Ia disebut akan melakukan tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, praktis Tyrell Malacia akan menjadi rekrutan pertama Manchester United musim panas ini.

Tim berjuluk Setan Merah itu pun dikabarkan bakal terus mendatangkan pemain anyar. Gelandang Barcelona Frenkie de Jong berada tepat di atas daftar keinginan pelatih Erik ten Hag.

Meskipun ada halangan dari presiden Barcelona, Joan Laporta yang bersikeras tidak akan menjualnya. Tapi, kedua klub dipahami hampir menyetujui kesepkatan nilai ttransfer.

Pemain bebas transfer, Christian Eriksen juga telah ditawari kontrak. Adapula nama duo Ajax Antony dan Lisandro Martinez yang sedang dipertimbangkan juga.

Tyrell Malacia

Sejauh ini yang paling mungkin menyusul Tyrell Malacia adalah Lisandro Martinez. Tawaran senilai 43 juta euro atau sekira Rp673 miliar telah diajukan. Manchester United kini bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini