Share

Ingin Main Lebih Sering, Chelsea Siap Jual Kepa Arrizabalaga

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 45 2618313 ingin-main-lebih-sering-chelsea-siap-jual-kepa-arrizabalaga-5XrLOcj7Ch.jpg Kepa Arrizabalaga ingin main lebih sering di Chelsea (Foto: UEFA)

LONDON – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mulai tidak betah di Stamford Bridge. Pemain berpaspor Spanyol itu ingin main lebih sering jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

Chelsea pun dikabarkan siap menjual Kepa di bursa transfer musim panas 2022. Sebab, Chelsea kini punya Edouard Mendy yang kini menjadi kiper nomor satu.

Kepa Arrizabalaga (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Chelsea mengeluarkan uang sebesar 80 juta euro (sekira Rp1,2 triliun) untuk mendatangkan Arrizabalaga dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018. Pemain asal Spanyol itu pun memegang rekor sebagai kiper termahal di dunia hingga sekarang.

Namun, performa Kepa perlahan-lahan menurun hingga terpinggirkan ke bangku cadangan. Menurut laporan dari Football Espana, Minggu (26/6/2022), The Blues - siap untuk menjual Kepa.

"Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap untuk menjual kiper Kepa Arrizabalaga yang gelisah musim panas ini," bunyi pernyataan Football Espana.

Bahkan, Kepa memberikan pengakuannya dalam wawancara baru-baru ini tentang masa depannya di Chelsea. Dia akan melakukan pembicaraan dengan Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, untuk membuat keputusan.

"Saya berada di klub yang sangat besar," papar Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga (Foto: Reuters)

“Saya akan berbicara dengan pelatih dan memutuskan, tetapi pesan yang jelas adalah saya ingin bermain lebih banyak," tambahnya.

Itu mengindikasikan, bahwa Kepa akan meminta Tuchel mempertimbangkan tawaran transfer untuknya. Menurut laporan dari Daily Mirror, The Blues bersedia menjual atau meminjamkan pemain berusia 27 tahun itu. Kabarnya, Nice telah mendaftarkan minat untuk mengontrak Kepa dengan kemungkinan kesepakatan 10 juta euro (sekira Rp156 miliar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini