Share

Bayern Munich Diisukan Bakal Rekrut Cristiano Ronaldo, Hasan Salihamidzic Buka Suara

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 51 2617934 bayern-munich-diisukan-bakal-rekrut-cristiano-ronaldo-hasan-salihamidzic-buka-suara-PvGy9eH6xM.JPG Bayern Munich tepis isu akan rebut Cristiano Ronaldo dari Manchester United. (Foto: Reuters)

MUNICH - Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mendengar isu yang mengatakan timnya bakal merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United di musim panas 2022 ini. Menanggapi isu tersebut, bos Bayern Munich itu dengan tegas menyebut rumor itu tidak benar.

Diketahui sebelumnya, Ronaldo dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Setan Merah -julukan Man United. Sedangkan Bayern Munich, tengah siap-siap mencari pengganti Robert Lewandowski jika jadi hengkang ke Barcelona.

Usut punya usut, Man United disebut masih pasif di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah disebut tengah fokus mengamankan jasa gelandang Barcelona, Frenkie De Jong sebelum beralih ke target lain.

Cristiano Ronaldo

Hal tersebut yang membuat rumor beredar bahwa Ronaldo kesal dengan pergerakan Man United di bursa transfer yang amat lambat. Padahal, klub lain begitu gerak cepat dalam mendatangkan pemain anyarnya.

Sebab itu, Ronaldo dirumorkan akan hengkang dari Man United dan Bayern Munich disebut-sebut sebagai klub yang siap menampung CR7 . Namun, Salihamidzic dengan tegas bahwa rumor tersebut tidak benar adanya.

"Rumor ini tidak benar," tegas Salihamidzic, dilansir dari Twitter pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (25/6/2022).

Salihamidzic mengakui bahwa Ronaldo adalah sosok pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, hal itu tak membuat dirinya tertarik untuk menggaet pemenang lima gelar Ballon d'Or itu.

Cristiano Ronaldo

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karir luar biasa. Namun, rumor tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar," lanjut Salihamidzic.

Terlepas dari itu semua, Ronaldo masih memiliki kontrak bersama Man United hingga akhir Juni 203 mendatang. Sampai saat ini pun belum ada kabar apakah Man United akan memperpanjang kontrak Ronaldo atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini