Share

Kiper Arema FC Adilson Maringa Berduka, Kekasihnya Gleycy Correia Meninggal Dunia

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 49 2615917 kiper-arema-fc-adilson-maringa-berduka-kekasihnya-gleycy-correia-meninggal-dunia-XZaC6GQdJj.jpg Gleycy Correira, kekasih Adilson Maringa, meninggal dunia. (Foto: Instagram/@gleycycorreira)

MALANG – Penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa, sedang berduka. Kekasihnya, Gleycy Correia, meninggal dunia. Mendengar kabar ini, jajaran manajemen Arema FC pun turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian Gleycy.

Gleycy Correia meninggal dunia setelah mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Setelah sempat mengalami koma, Correia meninggal dunia pada Selasa 21 Juni 2022.

Adilson Maringa

BACA JUGA: Tatap Liga 1 2022-2023, Arema FC Datangkan Eks Penyerang Timnas Portugal U-21?

Kepergian Correia tentu meninggalkan duka mendalam bagi Adilson Maringa. Manajemen Arema FC pun menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Correia.

BACA JUGA: Gagal ke Perempatfinal Piala Presiden 2022, Persik Kediri Evaluasi Hal Penting Ini

"Kami turut berdukacita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat (Adilson) Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar," kata manajer Arema FC, Ali Fikri, dikutip dari laman resmi Arema FC, Rabu (22/6/2022).

Di sisi lain, Maringa juga mengunggah sejumlah posting-an untuk mengenang mendiang Correia. Dalam akun Instagram pribadinya (@maringa01), kiper berusia 31 tahun itu juga me-repost beberapa ucapan belasungkawa dari netizen.

Sementara itu, Maringa merupakan salah satu penjaga gawang yang performanya terus menanjak bersama Singo Edan -julukan Arema FC. Pemain asal Brasil itu berhasil membukukan catatan apik.

Gleycy Correia

Tercatat, Maringa berhasil mencatatkan 14 cleansheet dalam 30 pertandingan di Liga 1 2021-2022. Oleh sebab itu, Ali berharap Maringa bisa segera bangkit dan tidak larut dalam kesedihan usai kehilangan sang kekasih.

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekad kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," ungkap Ali.

Gleycy Correia sendiri diketahui pernah menjadi Miss Brasil. Hal itu tepatnya terjadi pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini