Share

Argentina Menang Telak 5-0 Lawan Estonia, Lionel Messi: Ini Modal Menuju Piala Dunia!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 51 2606220 argentina-menang-telak-5-0-lawan-estonia-lionel-messi-ini-modal-menuju-piala-dunia-NBGifjnMNW.jpg Lionel Messi berhasil cetak lima gol lawan Estonia (Foto: Instagram/@leomessi)

MEGABINTANG Timnas Argentina, Lionel Messi menyebutkan kemenangan 5-0 lawan Estonia di laga uji coba menaikkan kepercayaan diri para penggawa Argentina. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu semakin optimis menatap Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Argentina berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Estonia di pertandingan persahabatan di Stadion El Sadar, Senin (6/6/2022) dini hari WIB. Di pertandingan itu, Lionel Messi pun berhasil menunjukkan penampilan apiknya.

Lionel Messi

La Pulga -julukan Lionel Messi- berhasil memborong lima gol ke gawang Estonia. Gol tersebut diciptakan pada menit ke- 8, 45’, 47’, 71’ dan 76’.

Seusai pertandingan Lionel Messi menyampaikan pesan melalui Instagram pribadingnya @Leomessi. Dalam unggahannya ia memperlihatkan momen penting selama pertandingan berlangsung.

Lionel Messi pun merasa puas dengan penampilan timnya. Juara di ajang Finalissima dan menang telak atas Estonia, ia mengatakan semua ini sebagai modal timnya tampil di Piala Dunia 2022.

"Kami (timnas Argentina) tidak bisa menutup musim dengan lebih baik. Kami memenangkan Finalissima dan hari ini kami menambahkan lebih banyak menit untuk mempersiapkan Piala Dunia," kata Lionel Messi dikutip dari Instagramnya, Senin (6/6/2022).

Pemain 34 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Argentina yang telah memberikan dukungan langsung kepada mereka. Lionel Messi mengatakan timnya akan beristirahat untuk beberapa hari kedepan dan akan kembali mempersiapkan diri sebelum tampil di Piala Dunia 2022.

Lionel Messi

"Sekali lagi terima kasih kepada semua orang yang datang ke lapangan dan kepada mereka yang mengikuti kami dari kejauhan. Kami akan beristirahat selama beberapa hari dan kami akan segera kembali! Pelukan untuk semua," tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, Piala Dunia 2022 sendiri bakal dihelat mulai November 2022 mendantang. Argentina tergabung dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini