Share

Ivan Perisic Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Ingin Ulangi Kesuksesan dengan Antonio Conte

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 51 2603554 ivan-perisic-resmi-gabung-tottenham-hotspur-ingin-ulangi-kesuksesan-dengan-antonio-conte-BnKDLgnBK5.jpg Ivan Perisic resmi bergabung ke Tottenham Hotspur. (Foto: Instagram/@spursofficial)

IVAN Perisic resmi gabung Tottenham Hotspur. Bereuni dengan sang mantan pelatih, Antonio Conte, Perisic pun berambisi mengulangi kesuksesannya dengan juru taktiknya itu seperti saat masih bersama di Inter Milan.

Perisic resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar The Lilywhites –julukan Spurs- pada Selasa 31 Mei 2022 malam WIB. Dia datang dengan status bebas transfer dari Inter Milan setelah negosiasi panjang yang alot di kedua belah pihak.

Ivan Perisic resmi gabung Tottenham Hotspur

Dengan begitu, pemain berusia 33 tahun itu bakal kembali bekerja sama dengan Conte. Keduanya pernah bersama meraih gelar juara Liga Italia 2020-2021 sewaktu di Nerazzurri –julukan Inter. Kini, dia pun sangat bersemangat mengulangi kesuksesan tersebut dengan Conte di Tottenham.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Finis Ke-4 di Liga Inggris 2021-2022, Begini Respons Antonio Conte

"Merupakan hak istimewa untuk bekerja lagi dengan pelatih sepertinya. Kami melakukannya dengan baik di Inter, memenangkan liga setelah 10 atau 11 tahun, itu adalah tahun yang sempurna,” kata Perisic, dilansir dari Metro, Rabu (1/6/2022).

BACA JUGA: Pisah dengan Liverpool, Divock Origi Makin Dekat Gabung AC Milan

“Saya sangat senang bisa bertemu dengannya lagi. Saya pikir kita akan melakukan beberapa hal baik di sini di Inggris,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Perisic mengatakan sangat suka dengan karakter yang dimiliki oleh Conte sebagai seorang pelatih. Menurutnya, mantan entrenador Juventus dan Chelsea itu memberikan 100 persen hidupnya untuk sepakbola dan selalu berambisi untuk meraih kemenangan.

Pemain berpaspor Kroasia itu sendiri datang ke The Lilywhites -julukan Tottenham- dengan segudang pengalaman. Sebelumnya dia pernah membela Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Wolfsburg, serta mencatatkan 113 penampilan untuk negaranya.

Ivan Perisic resmi gabung Tottenham Hotspur

“Saya bisa memainkan beberapa posisi dalam sistem yang dimainkan Tottenham sekarang. Saya akan membawa banyak pengalaman juga,” jelas Perisic.

“Saya telah bermain untuk banyak klub hebat dan, seperti yang saya katakan, saya tidak sabar untuk mulai bermain, untuk berlatih, dan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Sebagai tambahan, selama di Inter, Perisic bisa dibilang punya statistic yang cukup mentereng sebagai seorang sayap kiri yang bertransformasi menjadi bek sayap kiri dalam beberapa musim terakhir. Dia membuat 254 penampilan dengan sumbangan 55 gol dan 49 assist di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini