Share

Segera Gabung Tottenham Hotspur, Inter Milan Akan Kehilangan Ivan Perisic

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 51 2601610 segera-gabung-tottenham-hotspur-inter-milan-akan-kehilangan-ivan-perisic-1b2SKtEnAR.jpg Ivan Perisic kabarnya segera gabung Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

LONDON – Kebersamaan Ivan Perisic dan Inter Milan sepertinya akan segera berakhir. Kabarnya, pemain berpaspor Kroasia itu akan segera bergabung ke Tottenham Hotspur.

Ini dilaporkan oleh jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano. Melalui twitter-nya, @FabrizioRomano, Sabtu (28/5/2022), dia menyatakan, Perisic sudah setuju untuk bergabung ke Tottenham.

Ivan Perisic (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Tottenham (Hotspur) mendekati kesepakatan Ivan Perisic, pekerjaan dalam proses sejak Senin,” tulis Romano.

“Pemain sayap Kroasia benar-benar selangkah lagi dari Spurs, tinggal menunggu komunikasinya dengan Inter,” sambungnya.

Lebih lanjut, Romano mengabarkan, bahwa Perisic akan mendapatkan kontrak selama dua tahun di London Utara. Kini, pemain asal Kroasia itu tinggal berkomunikasi dengan Inter untuk menyelesaikan transfernya.

“Perisic ingin mengantisipasi ‘lampu hijau’ terakhir karena dia sekarang siap menerima kontrak dua tahun,” papar Romano.

Ivan Perisic (Foto: Twitter/@Inter_en)

Perisic merupakan salah satu pemain penting bagi Inter. Pemain berusia 33 tahun itu telah mempersembahkan tiga trofi untuk I Nerazzurri, termasuk gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Performa Perisic pun tetap oke meski sudah berumur 33 tahun. Pada musim 2021-2022, Perisic menorehkan 10 gol dan sembilan assist dalam 49 penampilan untuk Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini