Share

Belum Lawan Real Madrid di Final Liga Champions, Liverpool Sudah Siapkan Perayaan Gelar

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 261 2601331 belum-lawan-real-madrid-di-final-liga-champions-liverpool-sudah-siapkan-perayaan-gelar-PdtSzd1Jqm.jpg Liverpool siap untuk berpesta usai final Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool akan melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022. Sebelum tanding, Liverpool sudah mempersiapkan bus untuk konvoi keberhasilan mereka musim ini.

Sebagaimana diketahui, final Liga Champions akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022, pukul 02.00 WIB. Liverpool dan Madrid dipastikan akan tampil maksimal demi merebut gelar juara.

Liverpool (Foto: Reuters)

Menurut laporan Marca, Sabtu (28/5/2022), Liverpool tampaknya sangat optimistis menatap pertandingan akbar ini. Liverpool bahkan sudah mempersiapkan rencana ketika menjadi juara.

Liverpool telah mempersiapkan bus yang akan digunakan untuk konvoi. Bus beratap terbuka tersebut akan mengarak para pemain The Reds beserta trofi Liga Champions.

Rute untuk parade pun telah ditentukan. Setelah kembali dari Prancis, mereka akan menumpangi bus melintasi Kota Liverpool dan menuju area pelabuhan yang menjadi ikon kota tersebut.

Liverpool (Foto: Reuters)

Jika mengalahkan Madrid di final Liga Champions, The Reds akan meraih treble winner. Sebelumnya, mereka sudah memastikan gelar juara Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Apabila kalah dari Madrid, parade akan tetap dilakukan. Namun, mereka hanya akan membawa dua trofi yang sudah dimenangkan Jordan Henderson dan kolega.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini