Share

Mohamed Salah dan Liverpool Ingin Balas Dendam ke Real Madrid, Dani Carvajal Nyinyir

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 261 2601286 mohamed-salah-dan-liverpool-ingin-balas-dendam-ke-real-madrid-dani-carvajal-nyinyir-V7lfU1UnSC.jpg Dani Carvajal nyinyiri tekad Mohamed Salah dan Liverpool balas dendam ke Real Madrid (Foto: Reuters)

PARIS – Liverpool ingin balas dendam pada Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022. Akan tetapi, keinginan itu dinyinyiri oleh bek kanan Madrid, Dani Carvajal.

Madrid akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu pun diprediksi akan berlangsung dengan ketat sejak menit pertama.

Dani Carvajal (Foto: Twitter/@realmadrid)

Jelang pertandingan, bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Madrid. Pasalnya, Liverpool gagal menjadi juara di Liga Champions 2017-2018 setelah kalah 1-3 dari Madrid.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," kata Salah, dikutip dari Marca, Sabtu (28/5/2022).

Carvajal menanggapi komentar Salah. Ia berharap, Salah dan Liverpool tidak masalah jika kalah dua kali dari Madrid di final Liga Champions.

“Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool dalam mood untuk membalas dendam. Memang benar, bahwa ketika Anda kalah di final Liga Champions, Anda selalu ingin memiliki kesempatan kedua melawan tim yang sama untuk mengalahkan mereka," kata Carvajal, dilansir dari ABC.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

"Mari berharap itu bukan beban penting bagi Salah, untuk kalah di final Liga Champions kedua melawan Real Madrid," tuturnya.

Final Liga Champions tidak akan mudah untuk Liverpool dan Madrid meski kedua tim dikenal berpengalaman di Eropa. Selain hal-hal teknis, dibutuhkan keberuntungan juga untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini