Share

Liverpool Fokus Penuh pada Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 261 2600662 liverpool-fokus-penuh-pada-real-madrid-di-final-liga-champions-2021-2022-TyyoNcqNTJ.jpg Jordan Henderson sebut Liverpool fokus penuh pada Real Madrid (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022. Jelang partai akbar itu, kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyatakan, The Red fokus penuh ke Madrid.

Sebagaimana diketahui, duel akbar tersebut akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Prancis Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Setelah gagal juara Liga Inggris, Liverpool tentu sangat ingin meraih trofi Liga Champions musim ini.

Jordan Henderson (Foto: Reuters)

Henderson menegaskan, kemenangan menjadi target utama Liverpool. Baginya, tidak ada target lain yang bisa dicapai ketika sebuah tim telah mencapai final sebuah kompetisi

“Yah, kami menginginkannya (juara Liga Champions). Kami sangat menginginkannya. Saya pikir orang lain akan menilai itu,” ungkap Henderson, dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumat (27/5/2022).

“Bagi kami, kami benar-benar tidak dapat melakukan apa-apa lagi jika Anda melihat skema besar dari berbagai hal dengan pertandingan yang telah kami mainkan,” imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut.

Namun, Henderson tidak mau target tersebut menjadi beban. Pemain berpaspor Inggris itu hanya ingin fokus pada pertandingan kontra Madrid.

Jordan Henderson (Foto: Reuters)

“Saya lebih fokus pada permainan itu, hanya itu yang saya fokuskan. Saya tidak terlalu tertarik apakah itu akan menjadikannya musim yang bagus atau tidak,” sambung Henderson.

“Bagi kami, semua fokus kami pada final Liga Champions, kemudian kami akan menilai setelah itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini