Share

Jelang Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions, Carlo Ancelotti Ternyata Panutan Jurgen Klopp

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 261 2600657 jelang-liverpool-vs-real-madrid-di-final-liga-champions-carlo-ancelotti-ternyata-panutan-jurgen-klopp-8yYSm8mY79.jpg Jurgen Klopp puji Carlo Ancelotti jelang final Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Liverpool akan melawan Real Madrid di partai puncak Liga Champions 2021-2022. Jelang duel akbar itu, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Perlu diketahui, pertandingan besar itu akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Prancis Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Liverpool dan Madrid tentu akan tampil maksimal demi mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Jelang pertandingan, Klopp sangat respek kepada Ancelotti. Bahkan, pelatih asal Jerman itu menjadikan Ancelotti sebagai salah satu panutannya.

โ€œSaya yakin bahasa Inggris saya tidak cukup baik untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk itu (memuji Ancelotti),โ€ ungkap Klopp, dilansir dari situs resmi Liverpool, Jumat (27/5/2022).

โ€œApa (arti) Carlo bagi saya, dia jelas salah satu manajer paling sukses di dunia, tetapi dia adalah panutan dalam cara dia menangani semua kesuksesan,โ€ imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

โ€œRasa hormat untuknya dari sisi saya tidak bisa lebih besar. Dia luar biasa, dia adalah pengalaman murni dan sangat, sangat, sangat sukses,โ€ sambung Klopp.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Meski menghormati Ancelotti, Klopp tetap yakin Liverpool bakal menang atas Madrid. Klopp ingin balas dendam atas kekalahan Liverpool dari Madrid di final Liga Champions 2017-2018.

โ€œDia memenangkan segalanya di mana-mana dan tidak akan pernah berhenti dan saya sangat menghormati itu, tetapi itu tidak berarti apa-apa untuk permainan khusus ini,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini