Share

Liverpool Imbang 1-1 Kontra Wolves di Babak Pertama

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 45 2598445 liverpool-imbang-1-1-kontra-wolves-di-babak-pertama-NaCymve5Ik.jpg Liverpool imbang 1-1 dengan Wolves di babak pertama (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan itu berlangsung di Anfield, Liverpool, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Sempat tertinggal, Liverpool imbang 1-1 dengan Wolves di babak pertama.

Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Foto: Reuters)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung bermain menyerang sejak dimulainya pertandingan. Liverpool justru harus kecolongan lebih dulu dari Wolves di menit ketiga lewat gol Pedro Neto.

Tertinggal 0-1, The Reds meresponnya sangat baik dengan mendominasi permainan. Tim besutan Jurgen Klopp itu terus menggempur pertahanan Wolves guna menyamakan kedudukan.

The Reds berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-24. Adalah Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah itu, kedua kesebelasan saling jual-beli serangan dengan harapan bisa menambah pundi-pundi golnya. Serangan lebih didominasi oleh Liverpool yang membutuhkan kemenangan guna menjaga asa mereka untuk meraih trofi Liga Inggris.

Namun, hingga pertandingan memasuki menit ke-40, belum ada gol tambahan tercipta. Akhirnya, skor 1-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Joel Matip, Ibrahima Konate, Andy Robertson; Naby Keita, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Diogo Jota, Luis Diaz, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Wolverhampon (3-5-2): Jose Sa; Willy Boly, Conor Coady, Toti Gomes; Jonny, Dendoncker, Ruben Neves, Moutinho, Rayan Nouri; Pedro Neto (Hwang Hee-Chan 22’), Raul Jimenez.

Pelatih: Bruno Lage.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini