Share

Rumor Frenkie de Jong ke Man United Berembus Kencang, Presiden Barcelona Angkat Bicara

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 51 2596262 rumor-frenkie-de-jong-ke-man-united-berembus-kencang-presiden-barcelona-angkat-bicara-Rpm7tSfS4E.jpg Frenkie de Jong kala membela Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Rumor bergabungnya Frenkie de Jong ke Barcelona makin berembus kencang. Mendapati kondisi ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta, pun akhirnya angkat bicara

Laporta menegaskan bahwa belum ada prioritas untuk menjual pemain penting. De Jong sendiri saat ini memang merupakan sosok penting di lini tengah Blaugrana -julukan Barcelona.

Frenkie De Jong

Apiknya permainan De Jong bahkan sampai membuat juru taktik anyar Manchester United, Erik Ten Hag, dikabarkan kepincut dengan permainan pesepakbola asal Belanda itu. The Red Devils -julukan Man United- pun melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan De Jong.

BACA JUGA: Penyebab Barcelona Gagal Kalahkan Getafe di Liga Spanyol 2021-2022 Versi Xavi Hernandez

BACA JUGA: Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe, Presiden Barcelona: Gajinya Mahal dan Tak Punya Mental Liga Champions!

Meski demikian, Blaugrana tampaknya tidak akan semudah itu melepas de Jong. Pasalnya, Laporta mengungkap penjualan pemain bukanlah prioritas utama pada bursa transfer musim panas ini. Ia menjelaskan, jika pembicaraan dengan De Jong berjalan lancar, Barcelona tidak akan menjualnya.

"(Frenkie) De Jong? Ada pemain Barcelona yang selalu dibicarakan di pasar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub,” kata Laporta, dikutip dari akun twitter Barca Centre (@barcacentre), Kamis (19/5/2022).

Frenkie De Jong

“Jika tuas (pembicaraan) yang ingin kami aktifkan membuahkan hasil, tidak akan ada penjualan karena alasan ekonomi,” sambungnya.

Kendati begitu, belum diketahui apakah sudah ada pembicaraan antara De Jong dengan Barcelona. De Jong sendiri saat ini masih memiliki kontrak yang panjang di Camp Nou. Pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2026.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini