Share

Soal Masa Depan di PSG, Kylian Mbappe Ungkap Kapan Akan Beri Kepastian

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 51 2595026 soal-masa-depan-di-psg-kylian-mbappe-ungkap-kapan-akan-beri-kepastian-PMcRQ1abUs.jpg Kylian Mbappe kala membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, masih belum jelas sampai saat ini. Dia pun berjanji akan segera memberi kepastian soal masa depannya.

Ya, Mbappe memang telah menentukan klub mana yang menjadi petualangan berikutnya. Namun, dia masih ingin merahasiakannya, setidaknya hingga Juni sebelum bergabung kembali ke Timnas Prancis.

Kylian Mbappe

"Saya akan secara resmi mengumumkan keputusan saya tentang masa depan, sebelum saya bergabung dengan Timnas Prancis pada bulan Juni," kata Mbappe dikutip dari Fabrizio Romano, Selasa (16/6/2022).

BACA JUGA: Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Minggu Depan?

BACA JUGA: Kylian Mbappe Ketahuan Berada di Madrid, Resmi Gabung Real Madrid Minggu Depan?

Mbappe juga mengatakan bahwa keputusannya sudah hampir selesai. Negosiasi dengan klub barunya juga seperti itu. Tapi, baginya, bukan momen yang tepat untuk membocorkannya dalam waktu dekat.

"Ini bukan momen yang tepat, tapi ya keputusan saya hampir selesai," tambah Mbappe.

Lebih lanjut, keputusannya untuk tetap merahasiakan calon klubnya juga karena ingin menghormati kontrak yang masih berjalan di PSG. Setidaknya, dia masa baktinya masih tertulis hingga 30 Juni 2022.

Kylian Mbappe

"Kita harus menghormati semua pihak yang terlibat. Ini sudah berakhir, hanya beberapa detail yang tersisa. Tapi sekarang sudah berakhir," tutup Mbappe.

Menarik untuk dinantikan kejutan apa yang akan terucap dari bintang Timnas Prancis itu pada Juni. Apakah bertahan di Paris, atau benar akan bergabung dengan Real Madrid?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini