Share

Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Syafril Lestaluhu Sampaikan Salam Perpisahan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 49 2593202 resmi-tinggalkan-persib-bandung-syafril-lestaluhu-sampaikan-salam-perpisahan-vFyG8GNdrI.jpg Muhammad Syafril Lestaluhu resmi tinggalkan Persib Bandung. (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

BANDUNG – Muhammad Syafril Lestaluhu dipastikan meninggalkan Persib Bandung di bursa transfer kali ini, pada Kamis (12/5/2022). Sebelum benar-benar pergi meninggalkan Persib, Syafril Lestaluhu lantas menyampaikan salam perpisahan dengan pihak klub dan fans tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Sebelumnya, Lestaluhu memang jarang menjadi mendapat kesempatan bermain bersama Pangeran Biru. Pada Liga 1 2021-2022, pemain asal Tulehu itu hanya dimainkan oleh Persib sebanyak tiga kali.

Meski begitu, Lestaluhu tidak melupakan segala pengalaman yang didapatkan selama dirinya menjadi pemain Persib. Setelah resmi berpisah, Lestaluhu pun mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih semuanya,” tulis salam perpisahan Lestaluhu dalam akun Instagramnya, @m.syafrillestaluhu, Kamis (12/5/2022).

Selain itu, Persib juga memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukan oleh Lestaluhu selama ini. Padahal, Persib berencana untuk memasukan Lestaluhu ke dalam tim utama di musim depan, sayangnya kesepakatan antara kedua pihak tidak terjadi.

“PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyampaikan terima kasih kepada Muhamad Syafril Lestaluhu atas dedikasinya akan kerjasama yang terjalin dalam tiga musim terakhir ini,” tulis Persib dalam situs resminya.

“Perkembangan positif yang diperlihatkan Syafril membuat masuk perkiraan tim untuk Liga 1 musim depan. Namun, Syafril memiliki pandangan lain dari sisi masa yang disepakati secara pribadi sehingga kesepakatan pun tidak terjalin,” lanjut pernyataan Persib.

Meski begitu, Persib memahami segala keputusan Lestaluhu untuk menentukan masa depannya. Persib pun mengapresiasi sikap Lestaluhu yang telah mengakhiri kerja sama secara baik-baik.

Syafril Lestaluhu

“Persib menghormati, memahami dan mendukung keputusan Syafril serta berpisah dengan baik-baik. Hatur Nuhun dan sampai jumpa Syafril Lestaluhu,” tambah keterangan dari Persib.

Sejauh ini belum diketahui ke mana Syafril akan pergi. Namun, Persikabo dikabarkan cukup tertarik dengan gelandang muda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini