Share

Masa Depan di Liverpool Ramai Dispekulasikan, Sadio Mane Angkat Bicara

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 45 2592726 masa-depan-di-liverpool-ramai-dispekulasikan-sadio-mane-angkat-bicara-C1bNobD8ml.jpg Sadio Mane kala membela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Masa depan Sadio Mane di Liverpool ramai dispekulasikan. Mendapai kondisi ini, Mane tak tinggal diam. Dia menegaskan sangat bahagia bersama tim berjuluk The Reds tersebut sehingga ingin bisa mengantarkan Liverpool meraih lebih banyak trofi lagi.

Sebagaimana diketahui, saat ini nama Mane tengah menjadi perbincangan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022. Beredar rumor, dia masuk radar Bayern Munich dan Barcelona.

Sadio Mane

Wajar saja dua tim raksasa tersebut mengincar Mane. Sebab, statistik pemain berusia 30 tahun itu memang sangat apik pada musim ini. Tercatat, Mane telah membukukan 22 gol dan empat assist dari 48 penampilannya bersama Liverpool di semua kompetisi.

BACA JUGA: Aymeric Laporte Kenang Persaingan Ketat Juara Liga Inggris 2018-2019 Antara Manchester City dan Liverpool

Akan tetapi, Bayern Munich dan Barcelona tampaknya harus gigit jari dalam perjuangannya membajak Mane dari Liverpool. Pasalnya, Mane menegaskan dirinya saat ini sangat bahagia bersama Liverpool.

BACA JUGA: Duet Sadio Mane-Mohamed Salah dengan Harry Kane-Son Heung Min Dibandingkan, Mana Lebih Baik?

Terlebih, saat ini tim yang bermarkas di Anfield itu sedang dalam perburuan meraih empat trofi. Mane pun memiliki ambisi besar untuk bisa mengantar Liverpool meraih trofi tersebut.

β€œYa, tentu saya bahagia. Jika kami memenangkan trofi, saya pikir akan lebih bahagia,” kata Mane, dilansir dari Goal International, Kamis (12/5/2022).

β€œTapi, saya pikir saya hanya mencoba menikmati setiap momen. Mencoba untuk mencetak gol dan membantu rekan tim saya. Saya pikir para pemain lain membuat segalanya lebih mudah untuk saya. Jadi saya jelas sangat bahagia,” sambungnya.

Sadio Mane

Ya, Liverpool memang masih berkesempatan untuk meraih empat trofi di musim ini. Mereka memiliki peluang menyabet trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Sebelumnya, The Reds sudah lebih dulu menjadi juara Piala Liga Inggris.

Di Liga Inggris, Liverpool sedang berada di peringkat dua dengan koleksi poin yang sama dengan Manchester City yaitu 86 poin. Lalu di Liga Champions, Mane dan kawan-kawan akan menghadapi lawan berat, Real Madrid, di final. Sementara di Piala FA, mereka bakal menantang Chelsea di partai final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini