Share

Manchester City Jumpa Real Madrid, Gabriel Jesus Was-Was

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 25 April 2022 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 261 2585128 manchester-city-jumpa-real-madrid-gabriel-jesus-was-was-l43PLgiALM.jpg Real Madrid bikin pemain Manchester City, Gabriel Jesus, waspada (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester City akan mealwan Real Madrid pada leg I semifinal Liga Champions 2021-2022. Jelang pertandingan akbar itu, penyerang Man City, Gabriel Jesus, mewaspadai jam terbang Madrid di Liga Champions.

Sikap waspada Jesus wajar karena Madrid adalah tim tersukses di Liga Champions dengan koleksi 13 trofi. Di sisi lain, Man City masih berusaha mendapatakan trofi Liga Champions pertama mereka.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, performa Jesus belakangan ini tengah mencuri perhatian. Pemain asal Brasil itu baru saja mencetak quattrick kala timnya menggasak Watford dengan skor telak 5-1 di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu 23 April 2022 silam.

Jesus bisa menjadi senjata mematikan Man City kala berhadapan dengan Madrid. Sekadar informasi, leg I akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, pada Rabu 27 April 2022.

Jesus memperkirakan, laga nanti akan menjadi ujian sebenarnya bagi Man City. Pemain berusia 25 tahun itu mewaspadai Madrid yang merupakan raja di Liga Champions.

“Anda tidak bisa begitu saja menghentikan mereka, Real Madrid, tidak hanya klub tetapi juga pemain-pemainnya, memiliki pengalaman di sistem gugur Liga Champions, dan itu penting tentu saja,” kata Jesus, dilansir Marca, Senin (25/4/2022).

“Tapi, kami juga percaya pada diri kami sendiri. Tahun lalu, kami mencapai final dan sayangnya kami kalah, tetapi kami sampai ke sana,” tambahnya.

Jesus pun menyebut satu pemain yang berpotensi akan merepotkan lini belakang timnya, yakni Vinicius Junior. Bukan tanpa alasan, Jesus sering bermain bersama Vinicius di Timnas Brasil sehingga tahu kualitas kompatriotnya tersebut.

Real Madrid (Foto: Reuters)

“Saya senang membantu tim saya, tetapi kali ini berbeda dengan adanya pemain lain, Vinicius akan bermain, dia dulu juga ikut tampil, tapi sekarang dia sudah jauh lebih dewasa,” tambahnya.

“Saya penggemar beratnya, saya berharap dia bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di masa depan. Saya harap dia beruntung, tetapi tidak ketika dia melawan saya!” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini