Share

Bukan karena Uang, Mohamed Salah Ungkap Penyebabnya Pilih Bertahan di Liverpool

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 45 2583770 bukan-karena-uang-mohamed-salah-ungkap-penyebabnya-pilih-bertahan-di-liverpool-W2Z4TtKkMr.jpg Mohamed Salah saat bela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengonfirmasi akan tetap bertahan di The Reds –julukan Liverpool. Membeberkan penyebabnya memilih bertahan, Mohamed Salah menegaskan hal ini dilakukan bukan karena uang.

Salah sendiri masih terikat kontrak bersama The Reds satu tahun lagi. Namun, banyak rumor yang beredar bahwa pria asal Mesir itu dikaitkan dengan klub asal Spanyol.

Mohamed Salah

"Saya tidak tahu, saya memiliki satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan,” jelas Salah, dilansir dari Mirror, Sabtu (23/4/2022).

Akan tetapi, Salah tetap teguh lebih memilih bertahan di Anfield. Pria berusia 29 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa keputusannya itu bukan dilatarbelakangi karena gaji yang tinggi yang diberikan Liverpool.

BACA JUGA: Persaingan Gelar Liga Inggris 2021-2022 Makin Ketat, Josep Guardiola Yakin Manchester City Bakal Juara

“Tetapi dalam kontrak, itu sama sekali bukan tentang uang. Jadi saya tidak memberi tahu Anda dengan tepat,” kata Salah.

BACA JUGA: Laga Debut Erik Ten Hag Bareng Manchester United Langsung Lawan Liverpool, Kena Bantai Lagi?

Salah ingin bertahan di Liverpool lantaran kecintaanya terhdap klub berkostum merah itu sangat mendalam. Bahkan, pemain asal Mesir itu menganggap Liverpool adalah sebagai klub yang berarti dan segalanya bagi hidupnya.

"Klub ini sangat berarti bagi saya, saya menikmati sepakbola saya di sini lebih dari di mana pun, saya memberi klub segalanya dan semua orang melihatnya,” ujar Salah.

“Saya memiliki banyak momen luar biasa di sini, memenangkan trofi, gol individu, piala individu. Ini seperti keluarga di sini," tambah Salah.

Mohamed Salah

Pemain berusia 29 tahun itu sedang menikmati musim terbaiknya hingga saat ini, dengan mencetak 30 gol. Liverpool sudah menyabet Piala Liga Inggris dan masih mengincar tiga trofi lainnya. Namun, Salah tetap fokus di lapangan sepanjang musim, memilih untuk memikirkan langkah selanjutnya.

"Jika mereka ingin saya pergi, itu sesuatu yang berbeda!” tandas Salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini