Share

Babak Pertama Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022: Karim Benzema Dkk Unggul 2-1

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 46 2582526 babak-pertama-osasuna-vs-real-madrid-di-liga-spanyol-2021-2022-karim-benzema-dkk-unggul-2-1-Rhyl1ASC2B.JPG Real Madrid ditahan 1-1 oleh Osasuna di babak pertama Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: Reuters)

BABAK pertama Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 telah usai. Karim Benzema dan kolega sukses unggul 2-1 atas tim tuan rumah.

Bertandang ke markas Osasuna pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, Real Madrid unggul cepat lewat David Alaba di menit ke-12. Namun, Osasuna cepat membalas via Ante Budimir satu menit kemudian.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu coba mendobrak pertahanan tim tuan rumah. Akhirnya gol yang dinanti tiba pada injury time, Marco Asensio bisa menambah keunggulan bagi timnya. Skor berakhir 2-1 untuk Real Madrid di babak pertama.

Osasuna vs Real Madrid

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

 Osasuna langsung mendapatkan peluang pada menit kedua melalui Ante Budimir, tetapi dengan mudah kiper Madrid mengamankan gawangnya dari kemasukan. Sementara pada menit kedelapan Madrid mendapatkan peluang melalui Rodrygo, tetapi tendangannya masih belum berhasil membawa timnya untuk unggul.

Namun pada menit ke-12 Madrid berhasil unggul melalui tendangan bebas David Alaba usai Dani Ceballos dilanggar oleh pemain Osasuna. Tak butuh waktu lawan, tim tuan rumah berhasil menyamakan skor pada menit ke-15 melalui Ante Budimir.

Sementara pada menit ke-27 sebuah serangan yang dibangun oleh Karim Benzema dengan cepat dihentikan oleh pemain bertahan Osasuna. Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mendapatkan keunggulan pada menit ke-36 melalui Federico Valverde, tetapi tendangan jarak jauhnya masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-40 David Alaba mendapatkan peluang untuk mencetak gol keduanya, namun tendangan pemain Austria itu masih bisa digagalkan kiper Osasuna. Sementara tendangan Dani Ceballos pada menit ke-43 dengan mudah diselamatkan oleh kiper tim tuan rumah.

Pada menit ke-45 Madrid berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Marco Asensio. Alhasil, Los Blancos -julukan Real Madrid- unggul 2-1 atas Osasuna.

Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid:

Osasuna (4-3-3) Sergio Herrera; Cote, Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Nacho Vidal, Javi Martinez, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Chimy Avila, Ante Budimir, Ruben Garcia.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Real Madrid (4-3-3) Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini