Share

Hasil Atletico Madrid vs Granada di Liga Spanyol 2021-2022: Meski Ditahan 0-0, Los Rojiblancos Naik ke Peringkat Kedua

Kamis 21 April 2022 01:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 46 2582514 hasil-atletico-madrid-vs-granada-di-liga-spanyol-2021-2022-meski-ditahan-imbang-0-0-los-rojiblancos-berhasil-naik-ke-peringkat-kedua-hNBah6FVjF.JPG Atletico Madrid imbang tanpa gol kontra Granada (Foto: Reuters)

HASIL Atletico Madrid vs Granada di Liga Spanyol 2021-2022 telah diketahui pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Bermain di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) tak mampu berbuat apa-apa.

Mereka justru ditahan imbang tanpa gol ketika menjamu Granda. Tim besutan Diego Simeone itu tampak kesulitan menembus pertahanan Granda, meski menguasai pertandingan.

Alhasil, Luis Suarez dan koleg gagal mencetak satu gol pun ke gawang lawan. Akan tetapi, hasil ini cukup untuk membantu mereka naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol 2021-2022, menggeser Barcelona.

Atletico Madrid vs Granada

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Atletico langsung bermain menyerang di awal babak pertama untuk mendapatkan gol cepat. Peluang pertama langsung didapatkan pada menit ketujuh melalui Antoine Griezmann, tetapi tendanganya berhasil digagalkan oleh pemain bertahan Granada.

Sementara pada menit ke-14 tendangan Yannick Carrasco masih belum berhasil membawa Atletico memimpin. Pada menit ke-17 kerjasama Rodrigo De Paul dengan Koke masih belum berhasil menembus pertahan Granada.

Memasuki menit ke-20 Granada masih belum berhasil keluar dari tekanan Atletico, meski begitu tim tuan rumah belum berhasil mendapatkan gol. Sementara pada menit ke-38 Granda mencoba untuk membangun serangan, tetapi pemain bertahan Atletico dengan sigap menggagalkan serangan tersebut.

Sementara pada menit ke-45 Atletico mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Marcos Llorente gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya melebar dari sasaran. Alhasil, babak pertama ditutup dengan hasil imbang tanpa gol untuk kedua kesebelasan.

Babak Kedua

Memasuki awal babak kedua Granada tampil menyerang, namun serangan yang dibangun oleh Luis Suarez pada menit ke-48 masih belum berhasil mendapatkan gol. Sementara pada menit ke-49 melalui serangan balik, tendangan Antoine Griezmann masih belum bisa menembus gawang tim tamu.

Sementara pada menit ke-57 Atletico mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun Luis Suarez gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik usai tendanganya melebar dari sasaran. Sedangkan pada menit ke-62 tendangan Njegos Petrovic masih belum berhasil menembus gawang Jan Oblak untuk mendapatkan keunggulan.

Atletico mendapatkan peluang melalui serangan balik pada menit ke-72 melalui Matheus Cunha, tetapi tendangannya masih bisa diamankan oleh pemain bertahan Granda. Pada menit ke-81 tendangan jarak jauh Njegos Petrovic masih belum menemui sasaran dan membuat Granda gagal mendapatkan keunggulan.

Sementara sundulan Stefan Savic masih belum berhasil membawa Atletico unggul usai bola melambung tinggi diatas mistar gawang Granada. Hingga pertandingan usai kedua tim gagal mencetak gol dan membuat skor imbang 0-0.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Granada:

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak (GK), Stefan Savic, Mario Hermoso, Reinildo, Marcos Llorente, Koke, Javier Serrano, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco, Angel Correa, Antoine Griezmann. 

Pelatih: Diego Simeone

Granada (4-4-2): Luis Maximiano(GK) Quini, Victor Diaz, Domingos Duarte, Sergio Escudero, Luis Milla, Njegos Petrovic, Antonio Puertas, Darwin Machis, Alex Collado, Luis Suarez.

Pelatih: Aitor Karanka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini