Share

Jelang Osasuna vs Real Madrid: El Real Dipastikan Bermain Tanpa Gareth Bale

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 46 2582489 jelang-osasuna-vs-real-madrid-el-real-dipastikan-bermain-tanpa-gareth-bale-ZZEjZWEFV8.jpg Real Madrid dipastikan tanpa Gareth Bale kontra Osasuna dini hari nanti (Foto: Reuters)

JELANG Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022, El Real dipastikan bermain tanpa satu pilarnya yaitu Gareth Bale. Hal itu diumumkan lewat laman resmi klub mendekati pertandingan yang berlangsung pada Kamis 21 April 2022 dini hari pukul 02.30 WIB.

Kabar itu menyebutkan, pria asal Wales tersebut secara mendadak tidak dalam kondisi fit untuk membela Los Blancos (julukan Real Madrid). Dalam laporan laman resmi Real Madrid, Gareth Bale dipastikan tidak tidak bermain saat pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022.

Gareth Bale

Namun, hingga berita ini dibuat, belum ada alasan pasti dari pihak klub. Banyak yang mengaitkan absennya Gareth Bale lantaran cedera yang membekapnya akhir-akhir ini.

Sekadar informasi, Gareth Bale awalnya masuk dalam daftar skuad Carlo Ancelotti. Sebelumnya ia tidak dalam kondisi baik selama sesi latihan. Akan tetapi, Gareth Bale tinggal di Ibu Kota Spanyol dan tidak ikut ke Pamplona, markas Osasuna.

โ€œGareth Bale tidak tersedia untuk pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol Real Madrid malam ini melawan Osasuna di El Sadar,โ€ bunyi pernyataan resmi Real Madrid, Rabu (20/4/2022).

Padahal di pertandingan sebelumnya, Gareth Bale sempat bermain beberapa menit sebagai pemain pengganti di beberapa pekan terakhir. Namun, jelas bahwa dia tidak bisa membuat dampak besar bagi tim.

Dengan absennya Gareth Bale, Carlo Ancelotti akan mempercayai Luka Jovic atau Mariano. Hal itu dilakukan jika Carlo Ancelotti ingin memberi Karim Benzema kesempatan untuk beristirahat.

Gareth Bale

Selain dikabarkan tak dalam kondisi fit, banyak juga yang mengaitan dengan hubungan renggang anatara Gareth Bale dan Real Madrid. Seperti diketahui, kontrak Gareth Bale dengan Real Madrid akan berakhir musim panas mendatang.

Kedua pihak disebut tidak lagi menjalin kerja sama lebih lanjut untuk musim mendatang. Kabar itu pun yang membuat spekulasi Gareth Bale tidak diturunkan kontra Osasuna dini hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini