Share

Babak Pertama Usai, Real Madrid Tertinggal 0-2 dari Sevilla

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 18 April 2022 02:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 46 2580549 babak-pertama-usai-real-madrid-tertinggal-0-2-dari-sevilla-7JH9pT0mHA.jpg Laga Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto: Reuters)

LAGA babak pertama Sevilla vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Sevilla hancurkan Real Madrid di babak pertama dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB, Sevilla membuka keunggulan lewat aksi Ivan Rakitic (21’). Kemudian, Erik Lamela menggandakan keunggulan Sevilla pada menit ke-25.

Sevilla vs Real Madrid

BACA JUGA: Hasil Atletico Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol 2021-2022: 10 Pemain Los Rojiblancos Menang Dramatis

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Sevilla langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan di menit ke-8, Anthony Martial nyaris saja menjebol gawang Real Madrid. Namun sayang tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

BACA JUGA: Kisah Mantan Pesepak Bola Liga Spanyol yang Mencalonkan Diri Jadi Bupati di Daerah Sumatera Utara

Petaka pun harus didapat Real Madrid di menit ke-21. Sebab, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic. Sevilla pun unggul 1-0.

Sevilla tak butuh waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulannya. Karena di menit ke-25, Erik Lamela sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tempo waktu yang cepat, Real Madrid tertinggal 0-2.

Pasukan Julen Lopetegui itu tampil sangat leluasa setelah berhasil unggul dua gol. Sementara Real Madrid, masih belum bisa menemukan ritme permainannya. Tim berjuluk Los Blancos itu cukup kesulitan untuk bisa menembus tembok pertahanan Sevilla.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, belum ada peluang emas yang didapat oleh kedua kesebelasan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Sevilla berhasil unggul sementara atas Real Madrid dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid:

Sevilla vs Real Madrid

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Rakitic, Gomez; Lamela, Corona, Martial (Rafa Mir 41’).

Pelatih: Julen Lopetegui

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Vazquez; Modric, Camavinga, Kroos; Valverde, Vinicius Junior, Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini