Share

Sesumbar Pelatih Benfica: Tahu Cara Menang atas Liverpool

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 261 2578037 sesumbar-pelatih-benfica-tahu-cara-menang-atas-liverpool-Q0icPP3wPk.jpg Pelatih Benfica tahu caranya mengalahkan Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Benficaa akan menghadapi Liverpool pada leg II perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Benfica tidak diunggulkan karena kalah 1-3 dari Liverpool pada leg I.

Namun, Pelatih Benfica, Nelson Verissimo, mengaku tahu caranya untuk menang atas Liverpool. Itu menunjukkan Verissimo sangat percaya diri jelang pertandigan penting ini.

Mohamed Salah vs Benfica (Foto: Reuters)

Sejatinya, Verissimo sadar, tugas yang menanti pasukannya di Anfield, Liverpool, Kamis 14 April 2022, dini hari WIB. Kendati demikian, dia yakin keadaan bisa berubah jika dapat mencetak gol lebih dulu.

“Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan ambisi dan keyakinan terhadap permainan. Kami sadar memiliki defisit dua gol. Akan tetapi, keadaan bisa berubah saat mencetak gol (lebih dulu),” kata Verissimo, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (13/4/2022).

Verissimo sadar timnya harus membuat momentum terlebih dahulu. Selain itu, Benfica juga harus menampilkan permainan apik saat menghadapi Liverpool.

Benfica vs Liverpool (Foto: Reuters)

Jika tidak dapat melakukannya, peluang Benfica untuk membalikkan keadaan bisa pupus. Itu akan berujung gugurnya pasukan Verissimo di perempatfinal.

“Jika mampu membuat gol terlebih dahulu, kami dapat mengubah jalannya pertandingan. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus efisien dan konsisten ketika menyerang dan mempertimbangkan strategi Liverpool,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini