Share

Kembali Berulah, Adriano Campakkan Kekasih Mudanya

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565620 kembali-berulah-adriano-campakkan-kekasih-mudanya-znve8Q6EBd.jpg Ceu Oliveira dibuang Adriano. (Foto: Instagram/ceu_lepesteur)

RIO DE JANEIRO – Legenda sepakbola Brasil, Adriano kembali menjadi bahan pemberitaan karena tingkah lakunya. Terbaru, pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-40 pada 17 Februari 2022 itu mencampakkan kekasihnya Ceu Oliveira sebelum pada akhirnya memutuskan hubungan dengan perempuan muda tersebut..

Hubungan Adriano dengan Oliviera berawal pada Januari 2022 silam. Saat itu, sejumlah foto di media sosial pribadi Adriano menunjukkan kedekatan dirinya dengan Oliviera.

Adriano

Namun, Adriano memutuskan hubungan dengan mahasiswa kedokteran itu setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Menurut laporan The Sun, Selasa (22/3/2022), Adriano mencampakkan sang mantan pacar sebelum memutuskan hubungannya.

Saat ini, Adriano kembali berstatus lajang. Kabar ini diperkuat juga dengan Adriano yang menghapus semua foto terkait dengan Oliviera. Namun demikian, belum diketahui penyebab putusnya hubungan romansa mereka berdua.

Ulah Adriano tidak sampai disitu, kabarnya mantan bomber Inter Milan tersebut juga kembali dekat dengan dua mantan pacarnya, Victoria Moreira dan Micaela Mesquita. Kabar ini terkuak beberapa saat sebelum hubungan Adriano dan Oliviera kandas.=

Adriano sendiri dikenal sebagai mantan pesepakbola yang kontroversial. Sepak terjangnya dikenal penuh kontroversi setelah memutuskan pensiun. Ia disebut pernah menyewa 18 pekerja seks dengan bayaran 13 ribu poundsterling atau sekira Rp245 juta per malam.

Adriano bersama Oliveira

Ditambah lagi, dirinya juga diduga menolak tes napas dan mengemudi tanpa surat izin pada medio Januari 2022 silam. Tentu saja, sejumlah kabar tersebut menambah daftar ulah kontroversial The Emperor -julukan Adriano.

Terlepas dari itu, Adriano merupakan salah satu pesepakbola terbaik pada masanya. Tercatat, ia sudah membubuhkan 137 gol dalam 300 penampilan untuk delapan klub berbeda. Tak sampai disitu, Adriano juga mencatatkan 27 gol dalam 48 penampilan untuk Timnas Brasil di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini