Share

Laga PS Siak vs Serpong City Diwarnai Kejadian Aneh, Netizen pun Heboh di Media Sosial

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 49 2561015 laga-ps-siak-vs-serpong-city-diwarnai-kejadian-aneh-netizen-pun-heboh-di-media-sosial-4ox69p2pQ1.jpg Muncul dugaan pengaturan skor dalam laga PS Siak vs Serpong City (Foto: Shutterstock)

SIDOARJO – Laga PS Siak kontra Serpong City di babak 16 besar Liga 3 musim ini, menjadi sorotan. Bagaimana tidak, bek PS Siak terlihat membiarkan bola melewatinya sehingga pemain Serpong City bisa mencetak gol.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta, sidoarjo, Minggu (13/3/2022) sore WIB. Serpong City sukses mengalahkan PS Siak dengan skor telak 4-1.

PS Siak vs Serpong City (Foto: Twitter/@seputarligina)

Namun, kejadian menarik terjadi pada menit 43. Bek PS Siak, Bruno Casimir, terlihat membiarkan bola melewatinya. Serpong City pun memanfaatkan blunder itu untuk mencetak gol.

Meski begitu, Serpong City tetap gagal mendapatkan promosi ke Liga 2 musim depan. Pasalnya, mereka harus puas berada di posisi ketiga grup DD meski meraih kemenangan telak atas Serpong City.

Sementara itu, banyak netizen mengomentari kejadian aneh dalam laga tersebut. Komentar itu ditemui dalam reply unggahan akun twitter @seputarligina. Sekadar informasi, akun tersebut mengunggah video yang menampilkan kejadian aneh dalam pertandingan PS Siak kontra Serpong City.

“Keanehan yang tidak mengejutkan, namun tidak diharapkan itu terjadi. Semoga lekas sehat liga sepak bola Indonesia,” tulis akun @Siripdorsal.

Logo PSSI (Foto: Istimewa)

Bahkan, ada netizen me-mention Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, dan PSSI. Dia meminta kejadian ini untuk diusut.

“Parah bang ini hrus d usut gila terang terangan @iriawan84 @PSSI,” minta akun @myr_bdg.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini