Share

Legenda Juventus Ini Sebut Kehebatan Dusan Vlahovic Setara Cristiano Ronaldo

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 47 2555635 legenda-juventus-ini-sebut-kehebatan-dusan-vlahovic-setara-cristiano-ronaldo-GfrQmafR60.jfif Dusan Vlahovic, penyerang Juventus (Foto: Reuters)

LEGENDA Juventus, Pavel Nedved mengatakan kehebatan Dusan Vlahovic setara dengan Cristiano Ronaldo. Eks pemain profesional, yang kini menjabat petinggi di Bianconeri (julukan Juventus) itu, terkesima dengan kemampuan pemain 22 tahun, berkebangsaan Serbia tersebut.

Performa Dusan Vlahovic langsung mencuri perhatian Massimiliano Allegri. Juru taktik si Nyonya Tua itu, kerap mempercayai Dusan Vlahovic sebagai pemain utama Juventus di berbagai kompetisi.

PAVEL NEDVED

Pavel Nedved (kanan) legenda Juventus (Foto: Juventus)

Wonderkid yang dibeli dari Fiorentina pada bursa transfer Januari lalu itu langsung memberikan dampak positif bagi Juventus. Dusan Vlahovic sering menjadi juru selamat tim, maupun penentu kemenangan Bianconeri.

Sejauh ini, ia sudah mengemas empat gol dan satu assist, dari enam penampilannya di seluruh kompetisi. Oleh sebab itu Pavel Nedved sangat terkesan dengan penampilan Dusan Vlahovic.

“Saya akan jujur, Vlahovic mengejutkan saya juga. Bisa kita bandingkan dengan beberapa pemain top, seperti Cristiano Ronaldo,” kata Paul Nedved dikutip dari Football Italia, Kamis (3/3/2022).

Peraih satu trofi Ballon dOr itu menyebut berharap, Dusan Vlahovic bisa mempertahankan konsistensi permainan apiknya. Sebab jika berhasil, ia dinilai bisa melebihi kehebatan Robert Lewandowski 

“Saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi dia lahir pada tahun 2000 dan jika dia melanjutkan dengan mentalitas ini, dia benar-benar dapat melakukan hal-hal hebat," tambahnya.

Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, ada sikap yang membuatnya sangat yakin masa depan Dusan Vlahovic sangat cerah. Sang pemain dinilai memiliki kecerdasan yang tak dimiliki banyak striker lainnya. Kemudian, ia tidak besar kepala, meski namanya naik daun.

“Saya yakin masa depan adalah miliknya. Dia sangat cerdas, tahu bagaimana mempersiapkan pertandingan, sangat rendah hati dan itu sangat penting bagi seorang pemain untuk menjadi juara. Dia berada di jalur yang benar,” timpalnya.

Sekadar informasi, eks pemain Fiorentina itu kini tengah merajai papan top skor Liga Italia 2021-2022. Dusan Vlahovic sudah mengemas 20 gol sejauh ini. Di bawahnya, ada nama striker Lazio, Ciro Immobile, yang terpaut satu gol dengannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini