Share

Bicara Kekuatan Tim, Van Dijk Sebut Liverpool Bukan Tim yang Mudah untuk Dilawan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 45 2539417 bicara-kekuatan-tim-van-dijk-sebut-liverpool-bukan-tim-yang-mudah-untuk-dilawan-o1T97XcXQT.jpg Virgil van Dijk kala membela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, sesumbar soal kekuatan timnya. Mampu menunjukkan kemampuan dan menjadi salah satu tim terbaik musim ini, Van Dijk menyebut Liverpool bukanlah tim yang bagus untuk dihadapi.

Saat ini, Liverpool yang mampu tampil sangat baik baru mengalami dua kekalahan dari 43 pertandingan terakhir. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini terus berusaha untuk mengejar Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris musim ini.

Virgil van Dijk

Van Dijk merasa Liverpool telah bekerja sangat keras untuk bisa menjadi tim terbaik saat ini. Pemain asal Belanda itu pun menegaskan bahwa tim naungannya tidak akan mudah untuk dihadapi oleh tim lain.

BACA JUGA: Winger FC Porto Luis Diaz Gabung Liverpool, The Reds Otomatis Juara Liga Inggris 2021-2022?

“Ini adalah campuran dari kerja keras yang kami lakukan dan sebagian besar taktik dan intensitas yang kami berikan. Saya tidak berpikir bahwa kami adalah tim yang bagus untuk dilawan,” ungkap Van Dijk dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA: Punya Kesempatan Rekrut Striker Liverpool, Inter Milan Lebih Tertarik Datangkan Pemain Ini

Selain itu, Liverpool juga memiliki cukup banyak pemain bintang yang saat ini masih mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dengan latihan yang dilakukan secara maksimal, kini Liverpool menjadi tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

“Kami memiliki banyak senjata, kami bisa bertahan dengan baik sebagai sebuah tim, tetapi kami juga dapat melakukan counter-press dan itu adalah sesuatu yang kami kerjakan setiap hari," imbuhnya.

Van Dijk juga menegaskan Liverpool bertekad untuk terus mempertahankan hasil baik yang telah didapatkan. Dirinya juga ingin membawa Liverpool untuk terus meraih kemenangan dengan cara yang benar.

Virgil van Dijk

"Kami hanya ingin mempertahankannya dan menciptakan hal-hal yang baik,” sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Saya ingin melakukan segalanya dengan cara yang bersih, saya ingin menang dengan kualitas dan menjadi tim yang lebih baik di akhir kemenangan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini