Share

Sevilla Susah Payah Dapatkan Anthony Martial dari Manchester United

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538760 sevilla-susah-payah-dapatkan-anthony-martial-dari-manchester-united-PnbqIVyqvc.jpg Sevilla berjuang keras untuk mendapatkan Anthony Martial dari Manchester United (Foto: Reuters)

SEVILLA Sevilla bersusah payah untuk mendapatkan tanda tangan Anthony Martial dari Manchester United sebagai pemain pinjaman. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.

Sevilla sudah cukup lama menaruh minat kepada Martial. Akhirnya, niat itu terealisasikan meski Martial berstatus pemain pinjaman. Penyerang Prancis itu bakal main di Spanyol hingga akhir musim 2021-2022.

Anthony Martial (Foto: Reuters)

Monchi mengatakan, bahwa proses peminjaman Martial sangatlah kompleks. Banyak hal yang harus dilakukan Sevilla untuk mendatangkan Martial, terutama masalah gaji saat batas gaji bagi klub asal Spanyol itu mendapat tekanan.

“Ini adalah operasi sangat kompleks yang telah kami kerjakan selama hampir dua bulan. Kami harus menyelesaikan banyak hal,” ungkap Monchi, dilansir dari Marca, Kamis (27/1/2022).

“Batas gaji membuat kami sangat kesulitan, terutama di awal negosiasi. klub harus melakukan upaya besar dan di atas segalanya, pemain telah memberi tahu keinginan untuk datang, itu ditunjukkannya kepada kami,” imbuhnya.

BACA JUGA: Dipinjamkan Man United, Anthony Martial Siap Bantu Sevilla Jadi Juara

Monchi pun menyatakan, bahwa Martial telah bersedia melakukan negosiasi gaji agar Sevilla tetap memiliki keseimbangan. Monchi memuji semangat pemain kelahiran 1995 itu untuk membela Sevilla hingga akhir musim ini

“Dia telah melakukan upaya keuangan yang signifikan untuk menyeimbangkan semuanya. Bukan berarti dia menyatakan ingin bermain untuk Sevilla (dengan kata-kata semata), tetapi dia telah mengatakannya dan telah menunjukkannya (dengan perbuatan)," sambungnya.

Infografis Anthony Martial (Foto: Okezone)

Selain itu, Monchi juga menambahkan, bahwa mendatangkan Martial adalah keinginan para penggemar Sevilla. Dia pun berharap hal tersebut bisa memberikan dampak positif bagi keberhasilan Sevilla ke depannya.

“Para penggemar Sevilla meminta saya untuk mendatangkan Martial sebagai hadiah. Semoga ilusi itu, pemain dan klub diterjemahkan ke dalam kinerja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini