Share

Sepakat dengan Manchester United, Sevilla Pinjam Anthony Martial hingga Akhir Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537214 sepakat-dengan-manchester-united-sevilla-pinjam-anthony-martial-hingga-akhir-musim-ini-szllFmgs3F.jpg Fabrizio Romano mengabarkan Sevilla dan Manchester United sudah sepakat soal peminjaman Anthony Martial (Foto: Reuters)

JURNALIS Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, memberikan kabar terkini terkait masa depan penyerang Manchester United, Anthony Martial. Melalui twitter-nya (@FabrizioRomano), Romano menyatakan Martial akan bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.

“Anthony Martial akan terbang ke Sevilla pada Selasa (waktu setempat) bersama agennya, Philippe Lamboley. Kesepakatan selesai dengan Man United - Sevilla akan membayar sekitar 6 juta euro dalam paket (gaji dan upah) untuk pinjaman enam bulan,” cuit Romano, Selasa (25/1/2022).

Anthony Martial (Foto: Reuters)

Namun, tidak ada opsi pembelian permanen pada akhir masa peminjaman Martial. The Red Devils tampaknya masih percaya pada kemampuan penyerang asal Prancis itu.

“Tidak ada opsi beli yang termasuk dalam perjanjian. Selesai. Ini dia,” lanjut Romano.

Peminjaman ini adalah pilihan terbaik bagi Man United dan Martial. Sebab, Martial butuh menit bermain untuk mengembalikan kepercayaan diri dan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA: 5 Momen Cristiano Ronaldo Marah Besar, Nomor 1 Sampai Lempar Mikrofon ke Danau

Jika tetap di Man United, Martial hanya akan menjadi kayu mati di bangku cadangan. Pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, lebih percaya kepada Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford untuk mengisi lini depan timnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini