Share

Liverpool Makin Dekat ke Manchester City, Virgil van Dijk Mencoba Tetap Tenang

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 45 2537399 liverpool-makin-dekat-ke-manchester-city-virgil-van-dijk-mencoba-tetap-tenang-gQAHGspQIx.jpg Virgil van Dijk mencoba tetap tenang di tengah makin panasnya persaingan antara Liverpool dengan Manchester City (Foto: Reuters)

LONDON - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mencoba tetap tenang di tengah makin panannya persaingan The Reds dengan Manchester City di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu 23 Januari 2022, malam WIB. Tiga gol The Reds dicetak oleh Virgil Van Dijk (8'), Alex Oxlade-Chamberlain (32'), dan Fabinho melalui tendangan penalti (89').

Liverpool (Foto: Reuters)

Sementara itu, Crystal Palace hanya bisa membalas satu gol melalui Odsonne Edouard (55'). Kemenangan ini membuat Liverpool hanya terpaut sembilan poin dari Man City dengan satu tabungan pertandingan.

BACA JUGA: Crystal Palace Kalah 1-3 dari Liverpool, Patrick Vieira Kambing Hitamkan Wasit

Melihat selisih poin dengan Man City, Van Dijk tidak bisa mengalihkan pikirannya dari persaingan Liverpool dengan The Citizens. Tetapi, pemain internasional Belanda itu menjelaskan tidak ada gunanya dengan hanya memikirkan perebutan gelar.

“Anda tidak dapat menyangkal itu ada dalam pikiran Anda, tetapi seperti yang telah kami katakan berkali-kali, kami menjalaninya pertandingan demi pertandingan,” kata Van Dijk, dilansir dari Tribal Football, Selasa (25/1/2022).

“Kedengarannya agak membosankan, tapi memang seperti itu. Kami tidak melihat mereka karena tidak ada gunanya," jelasanya.

Liverpool (Foto: Reuters)

Lebih lanjut, Van Dijk menyatakan Liverpool hanya fokus pada diri sendiri. Dia pun berharap Liverpool bisa konsisten meraih hasil positif usai jeda internasional.

“Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Kami fokus pada diri kami sendiri. Ini adalah salah satu yang sangat penting dan mudah-mudahan kami bisa membangunnya setelah jeda," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini