Share

Real Madrid Imbang 2-2 Lawan Elche, Carlo Ancelotti Semprot Los Blancos

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 46 2536926 real-madrid-imbang-2-2-lawan-elche-carlo-ancelotti-semprot-los-blancos-WkOzkhOeDP.jpg Carlo Ancelotti tidak puas Real Madrid imbang lawan Elche (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid imbang 2-2 lawan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Hasil itu membuat Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, kecewa karena timnya bisa menang jika lebih tajam lagi.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu 23 Januari 2022, malam WIB, Madrid langsung tertinggal satu gol di babak pertama lewat sepakan Lucas Boye (42’). Padahal, Los Blancos memiliki lebih banyak peluang.

Real Madrid vs Elche (Foto: Reuters)

Pada babak kedua, Madrid kembali lengah setelah serangan balik Elche membuat gawang mereka kebobolan lagi. Beruntung, penalti Luca Modric (82’) dan tandukkan Eder Militao (90+2’) menyelamatkan tim tuan rumah.

Hasil imbang membuat Ancelotti tidak puas. Selepas pertandingan, pelatih asal Italia itu mengatakan, bahwa Los Blancos seharusnya bisa mendapatkan poin penuh.

Sebab, Madrid memiliki banyak peluang di depan gawang Elche. Meski begitu, sejumlah peluang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Bahkan, peluang melalui titik putih milik Karim Benzema tak berbuah gol.

BACA JUGA: Menang 1-0 atas Alaves, Barcelona Melesat ke Posisi 5 Klasemen Liga Spanyol 2021-2022

“Kami jelas tidak bisa lebih puas dan ada banyak hal yang harus kami perhitungkan. Kami bisa menang jika kami lebih klinis,” kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Madrid, Selasa (25/1/2022).

"Karakteristik penyerang kami tidak cocok di area penalti. Itu terlihat dari gol kedua yang kami cetak dan itu dicetak melalui sundulan bola terbaik yang kami miliki dari Militao,” sambungnya.

Real Madrid vs Elche (Foto: Reuters)

Hasil imbang ini membuat Madrid gagal memperkukuh posisi mereka di puncak klasemen sementara. Dengan koleksi 50 poin, pasukan Ancelotti posisinya dikejar Sevilla yang berada di urutan kedua dengan koleksi 46 poin.

Selanjutnya, Benzema dan kolega akan berhadapan dengan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Senin 7 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini