Share

Usai Antar Juventus ke Perempatfinal Coppa Italia 2021-2022, Juan Cuadrado Isyaratkan Tambah Masa Bakti

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 47 2534527 usai-antar-juventus-ke-perempatfinal-coppa-italia-2021-2022-juan-cuadrado-isyaratkan-tambah-masa-bakti-vqodD8pVyL.jpg Juan Cuadrado beri koda siap perpanjang kontrak dengan Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN - Juan Cuadrado baru saja mengantarkan Juventus lolos ke perempatfinal Coppa Italia 2021-2022 dengan mengalahkan Sampdoria 4-1. Usai laga itu, Cuadrado memberi isyarat, bahwa ingin memperpanjang masa baktinya di Allianz Stadium.

Seperti diketahui, pemain berusia 33 tahun itu menjadi salah satu nama dari sejumlah pilar Bianconeri -julukan Juventus- yang kontraknya akan habis. Terhitung, masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Juan Cuadrado (Foto: Reuters)

Menjawab persoalan itu, Cuadrado pun menyatakan sangat bahagia berseragam Juventus. Dia pun berharap bisa bertahan.

Di sisi lain, bintang Kolomboia itu tak mau ambil pusing tentang kontraknya yang akan habis. Baginya, memberikan performa terbaik di setiap pertandingan menjadi hal yang sangat penting.

BACA JUGA: Juventus Bantai Sampdoria 4-1, Juan Cuadrado Nilai Bianconeri Kembali ke Jalan yang Benar

"Kami tenang, kami hanya harus melakukan pekerjaan kami. Klub tahu apa yang kami inginkan, kami bahagia di sini dan kita lihat saja apa yang terjadi," kata Cuadrado, melansir dari Football Italia, Rabu (19/1/2022).

Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene, pun juga sudah buka suara soal sejumlah pemain yang kontraknya akan berakhir, termasuk Cuadrado, Paulo Dybala, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi. Mereka akan diurus pada Febuari mendatang.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

"Saya sudah sangat jelas. Kami akan berbicara dengan Dybala pada Februari, sama untuk Cuadrado, De Sciglio dan Bernardeschi," kata Arrivabene, melansir dari cuitan Fabrizio Romano (@FabrizioRomano).

"Kami mengambil waktu untuk memutuskan pemain yang habis kontraknya," tambahnya dengan singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini