Share

Ikut Latihan dan Puzzle Sudah Lengkap, Witan Sulaeman Segera Diresmikan FK Senica

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 51 2533690 ikut-latihan-dan-puzzle-sudah-lengkap-witan-sulaeman-segera-diresmikan-fk-senica-hPc0l8pdhx.jpg Witan Sulaeman (kedua dari kanan) sudah berlatih bersama FK Senica. (Foto: Instagram/@fksenicaid)

WITAN Sulaeman segera diresmikan sebagai pemain klub asal Slovakia, FK Senica. Pesepakbola 20 tahun itu terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya di FK Senica termasuk sang sahabat, Egy Maulana Vikri.

Selain Witan Sulaeman yang sudah berlatih, FK Senica pun mengakhiri puzzle yang mereka buat. FK Senica sudah mengeluarkan lima huruf di stories Instagram mereka.

Witan Sulaeman

Hal itu terlihat setelah unggahan Instagram Story terakhir mereka dengan huruf N. Sebagaimana diketahui, rumor Witan Sulaeman hijrah ke FK Senica belakangan memang sangat santer.

Apalagi saat ini tim dari Egy Maulana Vikri itu mengunggah foto bertuliskan huruf N dengan latar belakang merah putih. Sebelumnya, FK Senica juga mengunggah foto huruf W dengan latar belakang merah putih pada 13 Januari 2022 lalu.

Disusul dengan unggahan huruf I, T dan A, maka semakin jelas bahwa nama Witan yang muncul. Unggahan tersebut tentu membuat kabar gabungnya Witan ke FK Senica semakin jelas.

BACA JUGA: Pamitan kepada Keluarga dan Kekasih, Egy Maulana Vikri Terbang ke Slovakia Bahas Kontrak dengan FK Senica

Performa Witan Sulaeman ajang Piala AFF 2020 sangat apik. Ia tercatat mengoleksi dua gol dan lima assist sepanjang turnamen.

Berkat bantuan Witan Sulaeman, Timnas Indonesia finis runner-up di Piala AFF 2020. Meski kalah di final, apresiasi tinggi didapatkan skuad Timnas Indonesia racikan Shin Tae-yong.

Witan Sulaeman

Sementara itu, kontrak Witan Sulaeman di Lechia Gdansk sebenarnya masih tersisa hingga 2023 mendatang. Tetapi, pemain berusia 20 tahun itu kurang mendapatkan jam bermain bersama tim asal Polandia tersebut.

Tercatat dia hanya baru tampil sebanyak lima kali saja, itu pun di level junior bukan senior. Jika FK Senica ingin menebus Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk tentu mereka harus merogoh kocek.

Melihat dari situs Transfermarkt, Witan Sulaeman saat ini memiliki harga pasar Rp434,54 juta. Tentu harapannya Witan Sulaeman dapat menunjukan tajinya bersama FK Senica, mengikuti sukses Egy Maulana Vikri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini