Share

Penampilan Elkan Baggott dengan Potongan Rambut Baru Bikin Terpesona, Netizen: Ganteng Amat

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 51 2531962 penampilan-elkan-baggott-dengan-potongan-rambut-baru-bikin-terpesona-netizen-ganteng-amat-ZKHWWUrLZM.jpg Elkan Baggott terus jadi sorotan. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

BEK Timnas Indonesia, Elkan Baggott, terus menjadi sorotan. Kini, dia membuat netizen Tanah Air terkesima dengan penampilan barunya usai potong rambut. Banyak orang memuji penampilannya yang dinilai makin tampan.

Elkan memang memiliki daya tariknya tersendiri sebagai pemain dengan paras tampan. Ketampanannya itu bahkan sering membuat kaum hawa gagal fokus setiap menyaksikan Timnas Indonesia berlaga.

Elkan Baggott

Tak hanya itu, pemain Ipswich Town ini juga memiliki peran sentral di lini pertahanan Indonesia. Kemampuannya menghalau serangan lawan menjadikannya andalan di antarannya saat tampil di Piala AFF 2020.

BACA JUGA: Berkah Elkan Baggott Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ipswich Town Ikut Kebanjiran Follower

Pencapaian Elkan Baggott beberapa waktu terakhir membuatnya memiliki popularitas tinggi, terutama di media sosial. Buktinya, dia memiliki followers di Instagram yang jumlahnya melebihi klubnya sendiri.

BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia Jarang yang Bisa Bahasa Inggris, Ini Cara Elkan Baggott Berkomunikasi

Setelah berpartisipasi di Piala AFF 2020, Elkan Baggott tidak ikut dengan rekannya kembali ke Indonesia. Dia langsung kembali ke klubnya di Inggris.

Di tengah kompetisi yang masih berlangsung, Elkan Baggott menyempatkan diri untuk memperhatikan penampilannya. Dia pun memotong rambutnya di tangan seorang capster ternama di Inggris, Jason Pratt.

Foto perubahan rambutnya itu pun diunggah oleh Pratt di akun Instagramnya, @cutswithjase. Dalam unggahan itu, Elkan terlihat lebih tampan dan segar sehingga membuat netizen terpesona.

Elkan Baggott

“Aaa my boy cute banget,” tulis akun @sly_octv17.

“Cakep bener wkwkkw,” tulis akun @im.khadeeja.

“Ganteng banget Elkan,” puji akun @dpri323.

“Kenapa cakep banget si anak orang,” tulis akun @estehsegerpol.

Selain di Indonesia, Elkan Baggott juga disanjung di klub tempatnya berlaga. Bahkan, kabar terakhir menurut media di Inggris, Elkan Baggot termasuk dalam 10 pemain Ipswich Town FC di 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini