Ruang Ganti Terasa Mencekam, Banyak Pemain Manchester United Takut Terhadap Cristiano Ronaldo

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 45 2532436 ruang-ganti-terasa-mencekam-banyak-pemain-manchester-united-takut-terhadap-cristiano-ronaldo-REvSpRtyzu.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kehadiran Cristiano Ronaldo tak dapat dipungkir telah membantu lini depan Manchester United yang terlihat kurang menggigit dalam beberapa musim terakhir. Namun, ada laporan yang justru menyebut hadirnya Ronaldo di Man United justru membuat ruang ganti terasa mencekam karena banyak pemain Setan Merah yang terintimidasi akan kehadiran CR7.

Sebagaimana diketahui, Man United mengeluarkan 15 juta euro atau sekitar Rp252,8 miliar untuk memulangkan Ronaldo dari Juventus pada 2021. Kehadiran pemain berusia 31 tahun itu diharapkan membantu The Red Devils keluar dari keterpurukan.

Baca Juga: Aston Villa vs Manchester United: Meski Cedera Ringan, Cristiano Ronaldo Tetap Mau Tampil

Cristiano Ronaldo

Namun, beberapa pemain Man United merasa tak senang dengan kedatangan Ronaldo membuat mereka mendapatkan tekanan. Pasalnya sejak kehadiran pemain bintang Portugal itu membuat ketegangan di ruang ganti Setan Merah jika gagal meraih kemenangan.

Bahkan menurut laporan The Sun, Jumat (14/1/2022), para pemain Man United merasa takut jika mereka melakukan kesalahan dalam memberikan operan kepada Ronaldo. Mereka takut sang mega bintang menjadi marah besar.

Laporan lebih lanjut menyebut bahwa Ronaldo telah memberikan peringatan kepada pemain Man United untuk tampil baik. Bahkan jika tidak menguntungkannya, setidaknya setiap individu mampu bermain baik.

Situasi ini diduga tidak lepas dari pola latihan yang diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan latihan kurang intens dan kompetitif. Sementara hal ini berbeda dengan Ronaldo merupakan tipe pekerja keras.

Cristiano Ronaldo

Saat ini, Man United berada di posisi ketujuh dengan 31 poin. Sedangkan di pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi Aston Villa pada Minggu 16 Januari 2022.

Tentu kemenangan di laga nanti sangat berharga untuk Man Unired bisa kembali ke papan atas klasemen. Ronaldo pun dikabarkan siap turun meski awalnya sempat dilaporkan mengalami cedera ringan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini