Shin Tae-yong Berpose Lucu Pakai Helm, Netizen: STY untuk Mandalika 2022

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 51 2531394 shin-tae-yong-berpose-lucu-pakai-helm-netizen-sty-untuk-mandalika-2022-KtZs94exl1.jpg Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berpose lucu mengenakan helm. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, kembali jadi sorotan masyarakat Indonesia lantaran baru saja mengunggah foto berpose lucu dengan mengenakan helm. Unggahan ini pun sontak ramai dikomentari netizen Indonesia. Bahkan, ada yang menyebut Shin Tae-yong siap ikut balapan di Sirkuit Mandalika.

Foto yang dimaksud diunggah di Instagram pribadinya, @shintaeyong7777. Dalam unggahan tersebut, terlihat pelatih asal Korea Selatan itu menggunakan helm lengkap dengan double visor sambil berpose mengangkat kedua jempolnya di dalam sebuah ruangan.

Shin Tae-yong

Ternyata, helm yang berwarna hitam itu merupakan hadiah dari seseorang bernama Hong, yang disebutnya sebagai saudara laki-laki. Tak hanya Shin, beberapa pemain Timnas Garuda, yakni Asnawi Mangkualam, Evan Dimas, dan Pratama Arhan, juga mendapatkan hadiah yang sama.

BACA JUGA: Bukan Senior, Shin Tae-yong Turunkan Timnas Indonesia U-23 Hadapi FIFA Matchday Januari 2022

“Terima kasih banyak untuk saudara laki-laki kesayanganku, Hong. Terima kasih telah memberikan hadiah untuk para pemain,” tulis Shin dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, dikutip Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA: 5 Aksi Marah-Marah Shin Tae-yong sejak Berstatus Pelatih Timnas Indonesia, Nomor 1 Nasihati Pesohor Tanah Air

Melihat tingkah lucu Shin, netizen Indonesia pun memberikan reaksi yang beragam. Ada yang gemas hingga menyuruhnya balapan di Sirkuit Mandalika.

“Gemes banget Ahjusi satu ini,” tulis akun @irpsta2801.

“STY for Mandalika 2022,” ucap akun @thewiezsp_.

Shin Tae-yong

“Motornya mana masa helm doang?” timpal akun @muhammad.saban_ diikuti dengan emoji tertawa.

Shin Tae-yong memang cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Dia cukup sering mengunggah foto yang memperlihatkan kegiatannya, baik di dalam maupun luar lapangan.

Alhasil, banyak netizen Indonesia yang tertarik sehingga pengikutnya di Instagram menjadi banyak. Bahkan, jumlah pengikutnya naik drastis menjadi 805 ribu, setelah sukses membawa Timnas Garuda ke final Piala AFF 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini