Soal Nasib Mohamed Salah, Klopp Tegaskan Masih Ingin Pertahankannya di Liverpool

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 45 2531722 soal-nasib-mohamed-salah-klopp-tegaskan-masih-ingin-pertahankannya-di-liverpool-VlwuMnCKkh.jpg Mohamed Salah kala membela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Masa depan winger Liverpool, Mohamed Salah, hingga kini masih belum jelas. Di tengah kondisi itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa dirinya sangat ingin bisa mempertahankan pemain asal Mesir tersebut.

Salah memang masih menjadi salah satu priorotas bagi Liverpool untuk tetap dipertahankan. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu masih menjadi salah satu yang tersubur dalam mencetak gol di Liga Inggris.

Mohamed Salah

BACA JUGA: Masih Betah di Liverpool, Mohamed Salah Pastikan Takkan Banyak Menuntut

Klopp sebenarnya tidak ingin membicarakan masa depan pemainnya pada situasi yang belum memiliki kepastian. Pelatih asal Jerman itu pun merasa bahwa saat ini belum ada situasi penting yang harus dibicacrakan tentang Salah.

BACA JUGA: Dianggap Curang, Liverpool Didiskualifikasi dari Piala Liga Inggris 2021-2022?

“Pertama dan terpenting, khususnya saat ini, saya pikir berbahaya dengan hal-hal wawancara ini ketika Anda tidak berbicara dengan pemain itu sendiri. Jadi, tidak ada hal yang tidak terduga,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, Salah sendiri telah mengakui bahwa dirinya sangat ingin unguk bertahan lebih lama di Anfield. Klopp juga menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada niat dari Liverpool untuk melepas pemain bintangnya tersebut.

“Kami tahu, saya tahu, Mo (Salah) ingin bertahan, kami ingin Mo tinggal,” jelas pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Jurgen Klopp

Klopp merasa masih butuh waktu lebih untuk Liverpool dan Salah mencapai kesepakatan yang baru. Dirinya pun enggan berkomentar lebih banyak untuk membicarakan masa depan Salah di Anfield.

“Itulah titik di mana kita berada dan hal-hal ini membutuhkan waktu, saya tidak dapat mengubahnya. Maaf, tapi saya pikir itu semua di tempat yang baik. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini