Resmi! Bayern Munich Perpanjang Kontrak Kingsley Coman

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2531324 resmi-bayern-munich-perpanjang-kontrak-kingsley-coman-gSSqKCzrFY.jpg Bayern Munich perpanjang kontrak Kingsley Coman (Foto: Twitter/@FCBayernEN)

MUNICHBayern Munich resmi memperpanjang kontrak Kingsley Coman. Bayern memberi pemain asal Prancis itu kontrak jangka panjang hingga 2027 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Bayern, Oliver Kahn. Dia menyatakan, bahwa perpanjangan kontrak Coman merupakan kabar yang sangat baik. Sebab, mantan pemain Juventus itu tengah diincar oleh beberapa klub top Eropa.

Kingsley Coman (Foto: Bayern Munich)

Namun, Coman telah memantapkan hatinya untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama Bayern. Itu otomatis memupus harapan klub-klub yang ingin memboyongnya dalam waktu dekat ini.

“Klub di seluruh dunia mencari pemain dengan keterampilan Kingsley Coman. Perpanjangan kontrak ini adalah contoh lain betapa menariknya klub kami di level top internasional,” kata Kahn, dikutip dari situs resmi Bayern, Rabu (12/1/2022).

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United, Nomor 1 Pemain Berharga Rp2 Triliun

“Kingsley sepenuhnya mengidentifikasi diri dengan FC Bayern, dia telah menemukan rumahnya di sini,” lanjutnya.

“Saat ini, para pemain kelas dunia berpikir dengan sangat hati-hati tentang di mana harus menandatangani kontrak mereka. Kami senang, bahwa Kingsley telah menandatangani kontrak dengan kami untuk jangka panjang,” ungkapnya.

Kingsley Coman (Foto: Bayern Munich)

Sejak bergabung dengan Bayern dari Juventus pada musim panas 2015, Coman telah mempersembahkan banyak trofi untuk The Bavarians. Sementara itu, penampilannya di musim ini juga cukup apik.

Coman sudah memainkan 17 pertandingan bersama Bayern Muchen di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan dua assist. Jumlah itu diprediksi akan terus bertambah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini