Masih Betah di Liverpool, Mohamed Salah Pastikan Takkan Banyak Menuntut

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 45 2531181 masih-betah-di-liverpool-mohamed-salah-pastikan-takkan-banyak-menuntut-edQpCVxbVf.jpg Mohamed Salah saat bela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Winger Liverpool, Mohamed Salah, masih betah berseragam The Reds -julukan Liverpool. Alhasil, dia memastikan tidak mau meminta banyak tuntutan jika kontraknya diperpanjang.

Menginjak tahun kelima di Anfield, Salah dikhawatirkan dengan kontraknya yang hanya tersisa setahun lagi. Hingga kini, pihak The Reds belum memberikan pernyataan resmi mengenai perpanjangan kontrak Salah.

Mohamed Salah

Kendati demikian, sang pelatih, Jurgen Klopp, mengatakan Salah sudah melakukan pembicaraan dengannya soal kontrak. Menurutnya, pembicaraan itu berjalan baik dan pemain asal Mesir itu ingin bertahan.

BACA JUGA: Tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane, Liverpool Akan Andalkan Takumi Minamino

Karena belum ada inisiatif baik dari klub, Salah akhirnya buka suara mengenai keinginannya bertahan di Anfield. Sehubungan dengan itu, ia mengatakan tidak akan menuntut apa pun dari Liverpool meski menyerahkan nasib kontraknya kepada pihak klub.

BACA JUGA: Piala Afrika 2021: Mohamed Salah Tak Anggap Mesir Kandidat Kuat Juara

"Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu di tangan mereka,โ€ kata Salah dilansir dari Sky Sports, Kamis (13/1/2022).

โ€œMereka (Liverpool) tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila,โ€ tambahnya.

Lebih lanjut, Salah mengatakan sangat senang berada di Anfield sejauh ini. Namun, permasalahan administrasi yang termasuk perpanjangan kontraknya itu berada di tangan klub, ia tidak mau ikut campur dengan hal tersebut.

"Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar,โ€ kata Salah.

Mohamed Salah

โ€œPara penggemar mencintai saya. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka,โ€ sambungnya.

Sementara itu, sejauh ini Salah merupakan pemain yang sangat penting bagi The Reds. Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu telah membukukan 147 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini