Share

AS Roma vs Juventus: Bianconeri Tanpa Massimiliano Allegri

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 51 2529566 as-roma-vs-juventus-bianconeri-tanpa-massimiliano-allegri-uEdf0aW526.jpg Juventus tanpa Massimiliano Allegri saat tandang ke markas AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA - Juventus tidak akan ditemani Massimiliano Allegri saat melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Sekadar informasi, laga itu akan berlangsung di kandang Roma, Stadio Olimpico, Senin 10 Januari 2022, dini hari WIB.

Seperti dikabarkan Football Italia, Minggu (9/1/2022), Allegri mendapatkan larangan tampil di satu pertandingan. Itu tak terlepas dari protes keras yang dilakukan Allegri pada laga sebelumnya.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Juventus hanya bisa bermain imbang melawan Napoli dengan skor 1-1, Jumat 7 Januari 2022, dini hari WIB. Mereka terhindar dari kekalahan setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.

Pada laga itu, Allegri memang melakukan protes keras. Maklum, dia merasa pengadil lapangan tidak adil terhadap Juventus. Dia pun menunjukkan ketidakpuasannya dengan protes.

BACA JUGA: Ditahan Napoli, Manuel Locatelli Bingung Apa yang Buat Juventus Kesulitan Menang

Namun, protes tersebut berbuah hukuman untuk Allegri. Setidaknya, dia dapat bersyukur karena hanya dilarang mendampingi anak asuhnya di satu pertandingan saja.

Akibat hukuman ini, Juventus akan didampingi Asisten Pelatih, Marco Landucci, saat melawan Roma. Sementara itu, Allegri diperkirakan bakal menyaksikan laga dari tribun.

Juventus (Foto: Reuters)

Hukuman ini tiba pada saat yang kurang tepat. Pasalnya, Bianconeri sangat membutuhkan hasil positif sekarang.

Saat ini, Juventus menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan 35 poin. Mereka tertinggal 11 angka dari pemimpin klasemen sementara, Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini