Share

Gagal Rebut Tiga Poin dari Kandang Juventus, Pelatih Napoli Marah-Marah

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 47 2528806 gagal-rebut-tiga-poin-dari-kandang-juventus-pelatih-napoli-marah-marah-BlFvKDTJVC.JPG Ekspresi Dries Mertens di laga Juventus vs Napoli. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti marah-marah usai timnya hanya bisa merebut satu poin saja saat bertandang ke markas Juventus di laga pekan ke-20 Liga Italia 2021-2022 pada Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Hal yang membuat Spalletti marah sekaligus kecewa karena Napoli gagal memanfaatkan keunggulan yang sempat mereka kuasai.

Pada pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium itu, Napoli sempat unggul terlebih dahulu. Adalah Dries Mertens yangs sukses mencetak gol dan membuat Napoli memimpin pada menit ke-23.

Namun, pada akhirnya Juventus dapat menyamakan kedudukan. Federico Chiesa mencetak gol pada menit ke-54, dan memaksa pertandingan berkahir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Cuma Bisa Imbang, Massimiliano Allegri Beberkan Penyebab Juventus Kesulitan Kalahkan Napoli

Juventus vs Napoli (Reuters)

Pada pertandingan ini, Napoli tak didampingi pelatihnya, Luciano Spalletti. Hal itu dikarenakan dia harus menjalani isolasi mandiri, setelah positif tertular Covid-19. Sementara timnya didampingi oleh asistennya, Marco Domenichini.

Spalletti mengaku kecewa I Partenopei gagal meraih kemenangan. Namun, dia dapat memakluminya, karena mereka kehilangan banyak pemain, akibat pandemi Covid-19.

“Kami datang ke Turin dengan harapan merebut tiga poin, meski menghadapi kesulitan dan bersusah payah mengadakan laga. Kami kecewa gagal melakukannya,” kata Spalletti dikutip Football Italia, Jumat (7/1/2022).

Walau gagal menang, Spalletti mengaku bangga atas performa timnya. Dia merasa para penggawa Napoli telah menampilkan permainan terbaiknya ketika menghadapi Juventus.

“Kami tetap bangga dengan performa yang diberikan seluruh tim. Kami menunjukkan karakter yang hebat, berikut kualitas teknis dan mental pemain yang sekali lagi membuktikan, jika mereka layak menenakan seragam Napoli,” ujarnya.

Juventus vs Napoli (Reuters)

Dengan hasil ini, Napoli tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan poin 40. Mereka masih tertinggal 6 angka dari Inter Milan yang saat ini masih berada di puncak tabel.

Sementara Juventus itu Juventus masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 35 poin. Niatin Juventus mendekati peringkat keempat gagal karena hanya bisa membawa pulang satu poin karena diimbang Napoli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini