Optimis Tatap Copa Del Rey, Xavi Hernandez Targetkan Barcelona Jadi Juara

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 46 2527917 optimis-tatap-copa-del-rey-xavi-hernandez-targetkan-barcelona-jadi-juara-4H38kucANZ.jpg Xavi Hernandez kala mendampingi Barcelona berlaga. (Foto: Reuters)

LINARES – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membicarakan soal target di ajang Copa Del Rey 2021-2022. Dia pun memastikan bahwa gelar juara jadi target utama Barcelona di ajang Copa Del Rey.

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan menghadapi Linares di babak 32 besar Copa Del Rey 2021-2022. Laga itu akan digelar di Estadio de Linares, Kamis 6 Januari 2022 dini hari WIB.

Para pemain Barcelona

BACA JUGA: Baru Dibeli, Barcelona Terancam Kembalikan Ferran Torres ke Manchester City

Jelang pertandingan itu, Blaugrana -julukan Barcelona- memiliki modal bagus. Sebab, mereka baru saja memenangi laga konttra Mallorca di Liga Spanyol 2021-2022 dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Termasuk Liverpool, 3 Klub Ini Bisa Buat Philippe Coutinho Kembali ke Liga Inggris

Meski begitu, Xavi ogah jemawa. Dia memprediksi laga sulit akan dihadapi Gerrard Pique dan kolega. Sebab, Linares memiliki pelatih bagus serta menjalin kerja sama tim yang baik.

“Saya memprediksi aka nada pertandingan yang sulit, ini adalah pertandingan satu leg. Mereka adalah tim yang bagus dengan pelatih yang bagus. Mereka bekerja dengan baik dalam transisi mereka,” kata Xavi, dilansir dari Tribal Football, Rabu (5/1/2022).

Xavi sendiri menyadari tekanan besar akan didapat Barcelona yang difavoritkan dalam ajang itu. Namun, Xavi memilih menjadikannya motivasi lebih untuk meraih kemenangan.

Xavi Hernandez

"Kami adalah favorit dan kami harus menang. Mereka akan sangat termotivasi untuk mengalahkan kami," ucapnya.

"Tujuan kami adalah memenangkan piala. Terlepas dari kompetisi lain, karena kami adalah pemegangnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini