Demi Perkuat Tottenham Hotspur, Antonio Conte Akan Tambah Bek Sayap dan Penyerang

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 45 2527797 demi-perkuat-tottenham-hotspur-antonio-conte-akan-tambah-bek-sayap-dan-penyerang-UPGYsfC2rq.jpeg Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto: Twitter/SpursOfficial)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte terus berupaya untuk membuat timnya lebih kuat di Liga Inggris 2021-2022. Terbaru, menurut laporan dari Standar, Kamis (6/1/2022), Conte berniat mendatangkan bek sayap baru serta penyerang di bursa transfer musim dingin 2022.

Meski begitu dilaporkan, Antonio Conte masih belum bertemu dengan ketua klub, Daniel Levy dan direktur pelaksana, Fabio Paratici untuk membahas rencana belanja pemain di Januari ini. Padahal sejak awal ia telah menjelaskan bahwa Tottenham harus meningkatkan skuadnya.

Conte memprioritaskan bek sayap kanan dan penyerang bulan ini. Sementara dalam laporan yang sama Paratici lebih memilih mulai meletakkan fondasi untuk jendela musim panas yang lebih sibuk nanti.

Baca Juga: Harry Kane Dkk Masih Tampil Inkonsisten, Conte Bilang Tugas Terbesarnya Sekarang Ubah Mentalitas Tottenham

Tottenham Hotspur

Gelandang AC Milan Franck Kessie, yang kontraknya akan habis pada akhir musim, dianggap sebagai target di Italia. Sementara bek tengah yang berbasis di Milan Alessio Romagnoli dan Stefan De Vrij yang berstatus agen bebas di musim panas nanti akan menjadi incaran.

Pemain bintang Wolverhampton, Adama Traore yang diinginkan Tottenham sjak musim panas lalu tetap jadi incaran. Tetapi dikabarkan Wolves tidak ingin menjualnya pada pertengahan musim dan akan menuntut biaya yang besar bulan ini.

Dengan sudah menyelesaikan evaluasi secara menyeluruh kepada skuadnya, Conte tahu siapa yang bisa dia pertahankan dan siapa yang tidak bisa terus dipercaya. Ada beberapa nama yang diisukan hengkang.

Bek sayap mereka Matt Doherty akan diizinkan untuk pergi. Sementara Tottenham juga terbuka untuk menawarkan Steven Bergwijn dan Dele Alli dengan status pinjaman ke klub lain.

Ada juga nama Joe Rodon yang bisa dipinjamkan. Tetapi bila itu benar terjadi Conte tidak mau meneruskan kesepakatan untuk mengeluarkan Harry Winks.

Ada juga kemungkinan keluarnya Tanguy Ndombele. Namun saat ini tidak banyak kabar tentang kepergian pemain yang mencetak rekor pembelian termahal Tottenham Hotspurs ini.

Antonio Conte

Tottenham Hotspurs pun masih berupaya dalam memenangkan gelar di musim ini. Meski gelar Liga tampak sulit, namun mereka masih ada harapan di Piala Liga Inggris 2021-2022 yang kini telah memasuki babak semifinal.

Pada babak semifinal itu, pasukan Conte akan mendapatkan perlawanan dari tim London lainnya, yakni Chelsea. Leg pertama pertemuan antara Chelsea vs Tottenham akan berlangsung pada Kamis (6/1/2022) pukul 02.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini