Share

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Leg II Final Piala AFF 2020 Dapat Disaksikan di RCTI+

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 51 2525830 link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-thailand-di-leg-ii-final-piala-aff-2020-dapat-disaksikan-di-rcti-FvHSMgspiD.JPG Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final Piala AFF 2020 dapat disaksikan di RCTI+ (Foto: PSSI)

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final Piala AFF 2020 dapat disaksikan di RCTI+. Sekadar informasi, pertandingan ini akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Sabtu (1/1/2022), pukul 19.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia mengalami mimpi buruk saat melawan Thailand pada leg I yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Rabu 29 Desember 2021, malam WIB. Sebab, Timnas Indonesia tidak mampu mengimbangi permainan Thailand sejak menit pertama.

Timnas Indonesia kalah dari Thailand (Foto: Okezone)

Thailand bahkan mampu unggul cepat melalui sepakan Chanatip Songkrasin (2’). Setelah itu, Timnas Indonesia praktis ada di bawah tekanan Thailand.

Thailand menambah keunggulan mereka melalui gol kedua Songkrasin (52’). Supachok Sarachart (67’) menambah keunggulan Thailand dengan sepakan indahnya dari luar kotak penalti.

BACA JUGA: Ini 2 Perbaikan Timnas Indonesia saat Hadapi Thailand di Leg II Final Piala AFF 2020

Selanjutnya, Bordin Phala (83’) menambah penderitaaan Timnas Indonesia dalam pertandingan ini. Alhasil, Timnas Indonesia pun kalah telak 0-4 dari Thailand.

Kondisi ini membuat Timnas Indonesia mesti menang minimal 4-0 untuk memaksakan leg II berlanjut ke babak tambahan hingga adu penalti. Jika ingin langsung menjadi juara Piala AFF dalam waktu normal, Skuad Garuda mesti mengalahkan Thailand lima gol tanpa balas.

Menang besar atas Thailand bukan perkara mudah untuk Timnas Indonesia. Bagaimana tidak, Thailand merupakan tim tersukses di Piala AFF dengan koleksi lima gelar juara.

Sementara itu, Timnas Indonesia adalah tim yang paling sering menjadi runner-up, yaitu lima kali. Meski begitu, semua bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola sehingga Timnas Indonesia masih punya harapan pada leg II.

Witan Sulaeman vs Thailand (Foto: PSSI)

Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final piala AFF 2020 dapat disaksikan di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini