PSIS Semarang Siap Kedatangan Pemain Baru

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 49 2525150 psis-semarang-siap-kedatangan-pemain-baru-XvBKgKIcKi.JPG Chevaughn Walsh disebut akan menjadi pemain baru PSIS Semarang. (Foto/Instagram/@chevywalsh9)

SEMARANG - PSIS Semarang bersiap menyambut pemain baru menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Sang pemain anyar sudah tiba di Jakarta dan sedang menjalani karantina.

Namun, pihak manajemen PSIS baru akan buka suara usai pemain tersebut melakoni tes medis. Mereka hanya menyebut ciri-cirinya yaitu pemain asing dengan postur tinggi besar.

"Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai dan setelah mengikuti medical check up," kata Manajer PSIS, Fardhan Nandana melansir dari Instagram klub, Rabu (29/12/2021).

Foto/Instagram

Kendati begitu, para penggemar PSIS sudah menerka-nerka siapa yang akan diboyong oleh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar. Pemain itu bernama Chevaughn Walsh asal Jamaika yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Baca juga: Putaran Kedua Liga 1 2021-2022, Arema FC Andalkan Stok Lama

Melansir dari Transfermarkt, Walsh adalah bekas pemain HL Ha Tinh FC. Per November 2021, dirinya sudah berstatus tanpa klub dan bisa didatangkan dengan gratis.

Baca juga: 2 Fakta Makan Konate Usai Gabung ke Persija Jakarta

Pemain ini pun sesuai deskripsi yang disebut oleh manajemen jika melirik langsung di Instagram pribadinya, @chevywalsh9. Ia berpostur besar dan berotot dengan tinggi sekitar 1,85 meter.

Menarik siapa yang akan didatangkan oleh Laskar Mahesa Jenar. Mengingat, persaingan putaran kedua akan semakin sengit lantaran para pesaing terus memperkuat kedalaman skuad.

Dengan hadirnya Chevy, tentu saja akan menebar bahaya kepada para pesaingnya di papan atas.

Foto/Reuters

Mengingat, PSIS berada di posisi enam klasemen dengan 27 poin, terpaut 10 poin dari Bhayangkara FC yang sedang jadi pemuncak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini